Dukung Kreativitas Kawula Muda

Kamis, 26 Maret 2015 - 09:43 WIB
Dukung Kreativitas Kawula Muda
Dukung Kreativitas Kawula Muda
A A A
AJANG adu kreatif memodifikasi Toyota Yaris atau dikenal dengan Yaris Show Off (YSO) yang rutin diselenggarakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak 2007 dan pada tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-8, berhasil menetapkan Eric Setio Prabowo dari Denpasar sebagai King Off Yaris 2015.

“Kami ucapkan selamat kepada finalis yang berhasil meraih predikat King Off Yaris 2015. Terima kasih kepada seluruh peserta kontes yang atas partisipasinya memeriahkan Yaris Show Off 2015," kata Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo.

Yaris Show Off yang hadir sejak 2007 merupakan komitmen Toyota dalam mendukung kreativitas kawula muda terhadap modifikasi kendaraan. Penyelenggaraan YSO 2015didukung kehadiran All New Toyota Yaris yang diluncurkan sejak pertengahan tahun lalu dengan desain yang lebih stylishdan sporty membuat antusiasme mengikuti Yaris Show Off pun meningkat.

TAM memperkenalkan konsep kompetisi yang berbeda dengan Yaris Show Off pada tahun-tahun sebelumnya. Proses seleksi diperketat, namun rentang waktu diperpanjang agar peserta lebih leluasa menuangkan ide.

“Selain untuk makin mengembangkan daya kreativitas dalam memodifikasi kendaraan, YSO 2015 juga merupakan wujud komitmen Toyota mendukung industri kreatif nasional dengan melibatkan peran serta anak-anak muda,” kata General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)