Dealer ke-11 Honda di Jawa Barat

Kamis, 26 Maret 2015 - 09:44 WIB
Dealer ke-11 Honda di Jawa Barat
Dealer ke-11 Honda di Jawa Barat
A A A
PT HONDA Prospect Motor memperluas jaringan dealer resminya lewat kehadiran Honda Perdana Sukabumi di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Inilah dealer pertama yang diresmikan pada 2015, sekaligus dealer ke-11 Honda di Jawa Barat. Alamat Honda Perdana Sukabumi adalah di Jalan KH Sanusi No9, Sukabumi, berdiri di atas lahan seluas 1.784 meter persegi, bangunan showroom seluas 270 meter persegi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts ) terpadu.

Selain line-up produk terbaru, dealer tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti waiting lounge, food zone , dan kids zone . Fasilitas servisnya berada di area seluas 907 meter persegi dengan 6 bay general repair , 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service , 1 bay final inspection, serta 1 bay wheel alignment .

Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida mengatakan peningkatan angka penjualan harus diimbangi perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik di daerah maupun di kota besar. “Sehingga konsumen bisa lebih mudah dalam mendapatkan mobil terbaru dan layanan purnajual,” paparnya.

Adapun Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy berharap agar Honda Perdana Sukabumi dapat memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Sukabumi, baik dari segi layanan maupun servis.

Di kawasan Jawa Barat, Honda telah memiliki 10 jaringan dealer resmi, dengan total 103 dealer resmi dan 34 subdealer 3S yang melayani penjualan dan purnajual Honda di seluruh Indonesia.

Danang arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)