Destinasi Wisata Terbaik Tahun 2015

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:20 WIB
Destinasi Wisata Terbaik Tahun 2015
Destinasi Wisata Terbaik Tahun 2015
A A A
MAROKO - Sebuah situs perjalanan terpopuler di dunia, Tripadvisor mengumumkan destinasi terbaik untuk tahun 2015. Kota Marrakesh, Maroko menjadi destinasi terbaik di tahun ini.

Dilansir dari Tripadvisor, keramaian pasar, kebun dan masjid membuat Maroko menjadi destinasi terbaik. Menariknya, berkunjung ke Maroko, wisatawan dapat berkunjung menjelajahi lorong Madinah yang bersejarah.

Tidak hanya Maroko, masih ada beberapa tempat yang mungkin akan menjadi destinasi terbaik Anda. Berikut destinasi terbaik di tahun 2015.

1. Siem Reap, Kamboja
Siem Reap telah menjadi tujuan wisata yang sangat populer selama dua dekade terakhir. Sebab, negara ini tengah memulihkan situs Angkor Wat sebagai tujuan wisata utama. Di sini, wisatawan dapat mempelajari sambil menikmati keindahan Desa Budaya Kamboja dan Pasar Malam Angkor.

2. Istanbul, Turki
Banyak hal yang disuguhkan Istanbul, tidak hanya kulinernya yang memanjakan Anda. Namun masjid, bazaar, dan kolam pemandian khas Turki dapat membuat wisatawan nyaman menghabiskan liburan. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati keindahan Blue Mosque yang terlihat dari berbagai titik kota.

3. Hanoi, Vietnam
Hanoi memiliki bangunan arsitektur kolonial Perancis, yaitu Old Quarter, yang dapat membuat turis menikmati keindahannya sambil berjalan-jalan di pusat kota. Sejarah dan budaya masih menjadi destinasi pilihan wisatawan di Hanai.

4. Praha, Republik Ceko
Untuk menarik wisatawan, Praha menyediakan sejumlah bangunan berfitur dongeng. Selain itu, wisatawan juga bisa menjelajahi Prazsky Hrad, yaitu sebuah kastil megah nan indah yang akan membuat mata terpana
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)