Rings adalah Sekuel Bukan Prekuel

Jum'at, 27 Maret 2015 - 17:34 WIB
Rings adalah Sekuel Bukan Prekuel
Rings adalah Sekuel Bukan Prekuel
A A A
LOS ANGELES - Sutradara F. Javier Gutierrez buka suara menyikapi kabar film The Ring besutannya dijadikan prekuel. Dia mengonfirmasikan film arahannya ini bukan merupakan film prekuel melainkan sekuel.

Dilansir dari Aceshowbiz, melalui sebuah pengumuman resmi, Javier mengungkapkan Rings yang merupakan film adaptasi dari horor Jepang ini adalah sekuel dari The Ring. "Hey tukang intip, #Rings BUKAN prekuel, ceritanya berlangsung 13 tahun setelah #TheRing :),"papar Javier melalui akun Twitternya.

Dalam kesempatan yang sama, Javier membocorkan perkembangan film garapannya ini. Melalui foto yang di-upload di Instagram resmi miliknya, terlihat foto di dalam mobil saat melakukan perjalanan, ia memasang caption yang mengonfirmasi pengambilan gambar di Atlanta telah dimulai.

"Dalam perjalanan ke lokasi #Rings #TheRing #movie #SamaraMorgan #Paramount #principalphotography #Atlanta," jelasnya.

Javier pun membeberkan yang lainnya. Disebutkan pula bahwa Alex Roe telah dipilih sebagai aktor utama pria dalam film horor ini. Bahwa karakter yang dimainkan Roe telah menyaksikan rekaman video tape. "Alex Roe, selamat datang di atas papan #Rings #TheRing #movie #SamaraMorgan #Paramount #preproduction #Atlanta #itsnotaprequel,"kata Gutierrez melalui sebuah postingan di Instagram.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)