Film Mulan Akan Buat Live Action

Selasa, 31 Maret 2015 - 14:15 WIB
Film Mulan Akan Buat Live Action
Film Mulan Akan Buat Live Action
A A A
LOS ANGELES - Setelah Cinderella dan Beauty and Beast yang diadatasikan secara live action atau di perankan oleh manusia. Kini Disney akan membuat live action dari Mulan. Ini lantaran salah satu perusahaan membeli naskah yang ditulis oleh Elizabeth Martin dan Lauren Hynek .

Mengutip dari Aceshowbiz, Elizabeth Martin dan Lauren Hynek menceritakan legenda Cina Hua Mulan. Akan tetapi, tidak ada rincian lain yang diungkapkan saat film tersebut akan di live action. Namun, Chris Bender dan JC Spink akan yang mensutradarai liveaction dari Mulan .

Film animasi "Mulan", dirilis pada tahun 1998, menceritakan kisah Mulan yang merupakan salah satu dari sedikit karakter wanita Disney. Karena karakter perempuan di sini bukan seorang putri atau seorang wanita yang sangat cantik, melainkan karakter wanita yang kuat dan tegas.

Mulan yang tidak ingin ayahnya pergi berperang, sehingga ia menyamar menjadi pria dan pergi menggantikan ayahnya. Melihat hal itu, para leluhur keluarga Fa mengirim Mushu, seekor naga kecil untuk membantu Mulan.

Mulan dan teman-temannya kemudian dikirim berperang di bawah komando Shang dan, setelah melewati berbagai masalah, berhasil menghambat musuh. Sayangnya, identitas asli Mulan terbongkar.

Pasukan musuh yang bangkit kembali akhirnya menyerang istana serta hampir membunuh kaisar, namun Mulan bersama teman-teman sepasukannya berhasil menyelamatkan kaisar serta seluruh dinasti itu.

Seluruh karakter digambar berdasarkan seni Cina. Kehadiran teman-teman binatang Mulan juga membawa sesuatu yang baru bagi penonton, karena biasanya binatang dijadikan tokoh yang jahat.

Film animasi yang dibuat oleh Tony Bancroft dan Barry Masak memperoleh Golden Globe dan Academy Award. Sehingga, Mulan diadaptasi dalam live action juga paling ditunggu oleh pencinta animasi Disney.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)