Aksi Seru Detektif King

Rabu, 01 April 2015 - 08:31 WIB
Aksi Seru Detektif King
Aksi Seru Detektif King
A A A
SEBAGAI detektif pembunuhan, Jessica King (Amy Price-Francis) melihat hal-hal yang luput dari pandangan orang lain, seperti di tempat kejadian perkara (TKP), bukti, motivasi maupun tindakan tersangka.

Sosok yang tak kenal takut, pemikir imajinatif, dan berwawasan ke depan dengan mata yang tajam melihat detail dan mampu mengungkap kasuskasus. Hampir dua tahun lalu, mantan kepala polisi mengirimkan Jess ke call center - setingkat dengan dinas polisi di Siberia karena dianggap melakukan aksi pembangkangan berat. Ia menyampaikan kepada publik tentang korupsi di kepolisian.

Sebagian rekannya tak bisa melupakan. Apalagi memaafkan dirinya. Setelah merenung, Jess berupaya menerima kariernya akan berakhir. Ia mulai berpikir tentang sesuatu yang ia hindari sejak lama, yakni keluarga dan kehidupan baru. Karena itu, Jess menikah untuk ketiga kali dengan Detektif Daniel Sless (Gabriel Hogan), rekan sekantor dan anggota tim senjata dan geng.

Danny memuja Jess. Namun, upaya keras mereka agar Jess hamil belum berhasil sejauh ini dan hal ini menimbulkan ketegangan di antara mereka. Ketika Sersan Detektif Derek Spears (Alan Van Sprang) menghadapi masalah publik yang disiarkan televisi, Jessica King dipanggil untuk memimpin Major Crimes Task Force (M.C.T.F.), unit kepolisian yang diterjunkan untuk mengambil alih kasuskasus genting.

Pembunuhan, perkosaan, perampokan, aksi kekerasan geng, kejahatan berantai maupun perampasan, semuanya ditangani. Seperti Jess, M.C.T.F. tak memiliki batasan. Rekan-rekannya mungkin membencinya, namun kecerdasan dan gairah Jess pada pekerjaannya, penuh kejujuran, dan rasa humornya, mengalahkan keraguan mereka.

Ia adalah pemikir imajinatif dan berwawasan ke depan dengan mata tajam yang mampu melihat detail sehingga memberinya kemampuan berpikir kritis. Saat tak bertugas, Jess adalah istri, penyayang, dan seorang rekan yang berupaya melawan masalah ketidaksuburan, keintiman, dan kepercayaan. Dan seperti kebanyakan perempuan, dia tak bisa melewatkan obral sepatu bagus.

Saksikan keseruan dan ketegangan Detektif King yang sangat cerdas dan sangat lucu dengan pendekatan yang eksentrik dan obsesif terhadap kerja polisi di saluran Lifetime (Indovision Ch 167 ) yang tayang perdana pada 7 April setiap Selasa dan Rabu, pukul 21.00 WIB.

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7819 seconds (0.1#10.140)