Berburu Alas Kaki Lokal

Kamis, 02 April 2015 - 12:22 WIB
Berburu Alas Kaki Lokal
Berburu Alas Kaki Lokal
A A A
BAGIA nda penggila sepatu, tidak ada salahnya mulai melirik sepatu-sepatu karya desainer dalam negeri.

Kini, kualitas sepatu buatan desainer lokal tidak kalah dengan sepatu merek luar negeri. Apa saja? Anda para pencinta fashion , tentu tidak asing dengan sepatu kayu atau biasa disebut clogs . Jenis sepatu ini belakangan kembali booming . 1Anda yang sedang mencari sepatu clogs dengan desain modern, unik, sekaligus memiliki kualitas kayu yang bagus, Kloom bisa dijadikan pilihan.

Kloom telah mengeluarkan model clogs yang tidak biasa, mulai yang bergaya klasik, strappy sandals , sampai sepatu batik dengan motif parang berwarna-warni, juga wedges . Meskipun terbuat dari kayu, sepatu dan sandal ini terasa enteng saat dipakai berjalan. Bila tertarik memilikinya, Anda bisa memesan sepatu ini secara online melalui Facebook Fanpage Kloom atau bisa langsung datang ke tokonya yang terletak di kawasan BSD City, Tangerang. Soal harga, merek ini membanderol produk-produk alas kakinya dengan kisaran harga Rp200.000 hingga Rp500.000, bergantung model yang Anda pilih.

Bagi Anda penggemar sepatu modern, elegan sekaligus edgy , mungkin merek sepatu Amante bisa menjadi pilihan. Di sini Anda bebas mencari model sepatu yang disukai, mulai wedges, high heels , hingga pump dengan detail studded . Sepatu ini menggunakan bahan lace , ada juga yang snake printed . Desainnya cukup elegan dan edgy , cocok dipakai untuk acara formal atau malam hari.

Mengenai harga, Amante menawarkan koleksinya dengan nilai nominal Rp200.000 sampai Rp500.000. Merek satu ini pasti sudah Anda kenal. Ya, Yongki Komaladi. Yongki selalu menawarkan banyak pilihan kepada konsumen, mulai sepatu pria, wanita, anak-anak, hingga aksesori seperti tas pesta. Merek yang eksis sejak 1992 ini sering membuat sepatu dengan model yang mengikuti tren terbaru. Anda dapat menemukan koleksi Yongki Komaladi di tokonya yang tersebar antara lain di Jakarta, Bandung, Bogor, dan Surabaya.

Satu lagi merek sepatu lokal yang banyak diminati akhir-akhir ini, yaitu Naima Shoes. Naima menawarkan berbagai model sepatu wanita yang unik dan terkesan eklektik, mulai dari high heels, pump shoes , sampai wedges . Selain menjual koleksinya di Brightspot, sepatu Naima juga bisa Anda temukan di lantai satu Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Koleksi sepatu hak tinggi yang ditawarkan Naima terbilang terjangkau harganya, yaitu mulai dari Rp300.000.

Bagi Anda yang sedang mencari sepatu untuk pergi ke pesta ataupun menghadiri acara formal, Rotelli bisa menjadi pilihan. Merek ini menawarkan sepatu-sepatu dengan desain yang elegan serta detail batuan nan unik hingga hiasan warna emas dan silver . Soal harga, Anda bisa mendapatkan koleksi dari Rotelli mulai Rp300.000 hingga di atas Rp1 juta. Masih untuk pencinta sepatu flat, pilihan lain adalah merek lokal bernama Wondershoe.

Merek yang diluncurkan sejak 2010 ini menawarkan desain alas kaki yang simpel dan unik sehingga bisa digunakan di setiap acara. Anda bisa mendapatkan koleksi Wondershoe mulai harga Rp155.000 hingga Rp200.000. Jadi, sudahkah Anda menentukan pilihan untuk koleksi alas kaki berikutnya? Selamat berbelanja!

aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)