Ajang Rekreasi Alam di Mal

Kamis, 02 April 2015 - 12:26 WIB
Ajang Rekreasi Alam di Mal
Ajang Rekreasi Alam di Mal
A A A
Masih dalam rangka program FoodVaganza, Lippo Mall kemang menggelar Market Museum yang kali ini mengangkat tema “Sprinkle Spring” yang merupakan kerja sama dengan Market Museum sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Tema “Sprinkle Spring” akan menghadirkan suasana berkemah dan kegiatan outdoor semacam boot camp , olahraga, tenda menginap, dan aktivitas yang terinspirasi dari kegiatan muda-mudi Amerika dalam mengisi liburan musim semi. Market Museum menempati area terbuka Avenue of The Star, main atrium hingga main lobby di ground floor Lippo Mall Kemang. Nah yang menjadikan Market Museum dengan tema “Sprinkle Spring berbeda dari event sebelumnya adalah diadakannya mini Pasar Santa exhibition .

Program ini turut mengundang sepuluh tenant Pasar Santa terpilih untuk berpartisipasi dalam kegiatan retail bersama ratusan tenant fashion, lifestyle dan food & beverages gagasan entrepreneur lokal lainnya. Market Museum Sprinkle Spring pun kembali menghadirkan 10 food trucks parade untuk meramaikan suasana jajan dan belanja. Marcom Manager Lippo Mall Kemang Tommy Pratomo mengatakan, Market Museum yang diselenggarakan kali ini adalah untuk melengkapi program kegiatan FoodVaganza yang diselenggarakan sejak 9 Maret dan akan berakhir pada 19 April 2015.

Pada program kali ini Lippo Mall Kemang menawarkan beberapa program istimewa kepada pengunjung. Salah satunya pembelian voucher dengan nilai voucher Rp150.000. Pengunjung cukup membayar senilai Rp100.000 di mana voucher ini bisa digunakan sebagai pembayaran di restoran-restoran yang berada di Lippo Mall Kemang.

Juga ada program shopper incentive dengan tema “Eat&Win” bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan di tenant food & beverage dapat mengikuti program ini dengan cukup menukarkan bukti pembelanjaan senilai Rp300.000 dengan lucky draw untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket tur ke Eropa untuk 2 orang dan hadiah menarik lainnya.

“Kegiatan ini merupakan event ketiga kalinya di Lippo Mall Kemang. Tujuan kami bekerja sama dengan Market Museum, salah satunya mendukung dan memberikan kesempatan para entrepreneur muda untuk meningkatkan bisnis mereka melalui bazar food dan makanan yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang,” ujar Tommy. Selain itu, tema yang diangkat kali ini juga sesuai dengan market segmen dari Lippo Mall Kemang sehingga antusias pengunjung meningkat pada setiap penyelenggaraannya.

Lippo Mall Kemang (LMK) merupakan the first lifestyle and fashion mall yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)
pixels