Shop In The Darkdi Acara Earth Hour Campaign

Kamis, 02 April 2015 - 12:26 WIB
Shop In The Darkdi Acara Earth Hour Campaign
Shop In The Darkdi Acara Earth Hour Campaign
A A A
Para pengunjung setia Senayan City antusias menikmati berbagai promo Shop In The Dark dalam program Earth Hour di mal itu. Program Buy 1 Get 1 dan diskon hingga 70% diserbu pengunjung.

Senayan City ikut berpartisipasi dalam acara Earth Hour Campaign yang jatuh pada 28 Maret lalu. Earth Hour merupakan aksi memadamkan lampu selama satu jam mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB.

Mal di kawasan Senayan itu menggandeng enam selebriti untuk Earth Hour Campaign dan kepedulian lingkungan di Main Atrium, lantai 1. Veri Y Setiady, CEO Senayan City, mengungkapkan setiap tahun Senayan City selalu aktif mendukung kegiatan Earth Hour. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Senayan City untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius dalam menghadapi perubahan iklim.

Dengan aksi memadamkan lampu mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, diharapkan dapat mengurangi pemakaian listrik serta dapat memberikan informasi bagi para pengunjung setia Senayan City mengenai pentingnya penghematan energi.

Adapun pemadaman itu akan dilakukan di beberapa titik di luar gedung yang meliputi lampu tiang banner, lampu lilin di area luar, lampu cold cathode area lobby utama, lampu cold cathode Senayan City Residence, lampu cold cathode office Panin Tower, lampu cold cathode SCTV Tower, lampu eksternal Hall, lampu color kinetic cone glass, lampu color kinetic cinema lift, lampu taman, Terrace Lagoon, Crystal Lagoon, Giant LED, LED Asia Afrika.

Sementara untuk di area dalam meliputi koridor mal lantai LG-6, koridor promenade, Touch Point, Surface, lampu kolam, lampu Barisol Lift Utama, dan window display tenant. “Kami juga turut mengajak para selebriti, seperti Aline Adita, Davina Veronica, Nadine Chandrawinata, Nadine Zamira, Pevita Pearce, dan Shanty Paredes untuk Earth Hour Campaign dan kepedulian lingkungan,” ujar Veri.

Main Atrium Senayan City pun turut dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik dari Duo Percussion, Indo beatbox, dan tarian Glow In The Dark dari Threebute Dancer pada saat light off. Pemilihan para pengisi acara ini disesuaikan dengan tema Earth Hour yang meminimalkan penggunaan listrik pada saat tampil. Senayan City juga membagikan 500 bibit tanaman kepada pengunjung mulai pukul 11.00–22.00 WIB khusus pada 28 Maret. Selain itu, para pengunjung juga mendapatkan flashlight/senter menjelang program Earth Hour dimulai.

Para pengunjung setia Senayan City juga dapat menikmati berbagai promo Shop In The Dark dalam program Earth Hour ini, seperti Buy 1 Get 1 dan Discount up to 70%. Adapun gerai yang berpartisipasi yaitu ALLEIRA, BEST DENKI, THE BODY SHOP, CONVERSE, ECCO, GUCCI, HUSH PUPPIES, KARE DESIGN, MAY & JUNE, NEW BALANCE, NOCHE, OAKLEY, PLANET SPORT, PUMA, ROCKPORT, ROTELLI, SKECHERS, TIME CONCEPT, WATCH CLUB, (X) S.M.L, CROCS, XL, DOMINOS PIZZA, KRISPY KREME, STARBUCKS, PIZZA EXPRESS, PORTICO, dan tenantlain.

Senayan City juga kembali menggelar agenda fashion tahunan Senayan City Fashion Nation. Fashion Nation kali ini hadir dengan tema “Ninth Edition”, akan hadir pada Kamis–Sabtu (9–18/4), berbagai gelaran bertemakan fashion dengan menampilkan desainer baik lokal maupun mancanegara akan hadir memeriahkan gelaran Fashion Nation Ninth Edition ini. Pada Opening Night Fashion Nation nanti, Senayan City akan menampilkan desainerdesainer terbaik Indonesia dan mancanegara.

Mel Ahyar kembali memeriahkan Opening Night untuk Senayan City Fashion Nation tahun ini. Untuk pertama kalinya Senayan City akan mendatangkan tamu desainer adibusana asal Thailand Ek Thongprasert yang namanya telah menjadi sebuah household name dengan beberapa lini busana yang cukup terkenal di Eropa dan Asia.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)