Yang Baru dari Label High Fashion

Kamis, 02 April 2015 - 12:27 WIB
Yang Baru dari Label High Fashion
Yang Baru dari Label High Fashion
A A A
Sejumlah brand mewah dunia sepertinya berlomba mengeluarkan koleksi terbaru untuk memanjakan pelanggan setianya dari kalangan berpunya yang peduli terhadap penampilan. Koleksi ini sudah terpajang manis di butik yang umumnya berada di mal ternama.

Carven, label high fashion asal Prancis misalnya, mengeluarkan koleksi bergaya sporty namun tetap stylish dan feminin.

Salah satu inspirasinya adalah seragam atlet balapan mobil Formula 1 berupa motif garis-garis tipis dan kabur dengan semburat warna terang yang mencolok. Motif ini terdapat pada busana model kaus dengan garis tak beraturan bernuansa gabungan oranye dan biru yang dihargai Rp2,9 juta. Selain itu, Guillame Henry, sang Direktur Kreatif Carven, mengambil nuansa siluet mod era 1960-an, juga cetakan ilustrasi gambar kekaisaran zaman Edo di Jepang di bagian depan maupun tengah busana. Misalnya pada koleksi cardigan dengan nuansa dominan merah, biru, dan hitam.

Busana ini dapat Anda bawa pulang dengan membayar Rp9,8 juta. Ada juga sweter warna abuabu dengan motif floral di bagian tengah dada yang dibanderol dengan harga Rp3,7 juta. Carven juga banyak menggunakan bahan lace atau renda yang banyak diaplikasikan di berbagai model baju. Seperti busana kemeja lace bernuansa hitam berlengan panjang. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp7,3 juta.

Item lainnya yang tak kalah menarik, di antaranya dress panjang dari bahan melayang tanpa lengan dengan motif bunga bernuansa semburat merah dan biru. Koleksi yang pas dikenakan saat menghadiri pesta malam hari ini dibanderol dengan harga Rp12,9 juta. Tersedia juga blazer dengan detail dua kantung bernuansa oranye dengan potongan seksi. Busana ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp11,5 juta.

Ada juga koleksi lainnya seperti celana pendek untuk bersepeda yang keren, atasan zip-up yang trendi, mantel dari bahan PVC dengan kerah runcing, serta a-line minidress yang cantik. Label Carven dimulai pada tahun 1945 oleh Madame Carmen de Tomasso. Sejak awal kemunculannya, label ini memang menghadirkan desain-desain untuk perempuan yang tahu betul apa arti sebuah kebebasan atau ingin merasakan kebebasan itu seperti apa.

Koleksi-koleksi awal Carven membidik pasar yang lebih terjangkau namun memastikan bahwa semangat kekinian hadir pada setiap rancangan mereka. Sementara itu, DKNY Jeans juga menghadirkan rancangan terbarunya. Koleksi merek yang termasuk bagian dari Donna Karan International ini masih tetap dengan benang merah yang sama, yaitu street style New York yang penuh dengan energi.

Tidak ketinggalan ciri khas brand ini yang selalu hadir dengan material yang fungsional dan berteknologi tinggi. Selain tampil maksimal, Anda juga bisa tampil chic tanpa meninggalkan kenyamanan saat mengenakannya. Busana anyarnya itu meliputi gaun dari bahan lace di bagian lengan dan bawah rok. Koleksi bernuansa hitam ini dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Ada juga blus dengan detail kancing tanpa lengan motif abstrak bernuansa gabungan biru, merah, dan hitam.

Busana yang bisa Anda kenakan saat santai atau jalan-jalan ke mal ini di hargai Rp2,3 juta. Juga terdapat koleksi lain yang pantas Anda miliki. Di antaranya a-line dress tanpa lengan dengan leher “V” berwarna campuran hitam dan putih. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp2,5 juta. Atau tersedia juga jaket cokelat dengan sentuhan girly yang dibanderol Rp3,3 juta.

Donna Karan meluncurkan label desainnya sendiri pada 1985. Dan baru pada 1988, dia mengembangkan sebuah garis fashion untuk wanita muda yang disebut dengan DKNY (Donna Karan New York).

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4414 seconds (0.1#10.140)