Bos Baru Alcatel-Lucent

Minggu, 05 April 2015 - 09:33 WIB
Bos Baru Alcatel-Lucent
Bos Baru Alcatel-Lucent
A A A
Alcatel-Lucent Indonesia menunjuk Ichwan F. Agus sebagai Country Senior Officer Indonesia. Jabatan tersebut diemban Ichwan sejak awal bulan ini. Selama 17 tahun Ichwan berkiprah di PT Cisco Systems dengan jabatan terakhir sebagai Customer Account Director.

Selain berpartisipasi dalam pembentukan rancangan TIK nasional Indonesia, Ichwan juga kerap memberikan presentasi di berbagai konferensi teknologi maupun universitas. Icwhan menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung dari 1989 hingga 1994.

Di masa itu ia juga bergabung di Pusat Antar Universitas (PAU) mikroelektronik ITB selama dua tahun, di mana ia menjadi salah satu pendiri Computer Network Research Group, serta memimpin proyek backbone IP nasional pertama yang menggunakan teknologi packet radio untuk menghubungkan enam universitas di Indonesia.

Wakil Presiden Eksekutif, Asia Tenggara (Timur), Stuart M. Hendry berharap kehadiran Icwhan dapat memperkuat dan memperluas penetrasi Alcatel-Lucent di Indonesia. ”Keterlibatan Ichwan dalam rancangan TIK nasional akan sangat bernilai untuk melanjutkan dukungan kami terhadap Rancangan Broadband Indonesia,” ungkap Stuart.

Danang
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)