Avril lavigne Terkena Penyakit kutu Rusa

Minggu, 05 April 2015 - 09:33 WIB
Avril lavigne Terkena Penyakit kutu Rusa
Avril lavigne Terkena Penyakit kutu Rusa
A A A
Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne, sempat mengejutkan penggemarnya ketika mengaku sakit setahun yang lalu. Lewat akun Twitterpelantun lagu Hello Kittytersebut mengaku sedang mengalami penyakit serius.

Namun, dia tidak menyebutkan apa penyakit yang tengah dia derita. Baru kepada People, Avril mengatakan penyakit itu adalah penyakit kutu rusa atau penyakit lyme. Dalam wawancaranya, Avril mengatakan sejak perayaan ulang tahunnya yang ke-30 pada Oktober 2014 lalu, dia sudah merasakan gejala-gejala tak enak di tubuhnya. ”Aku bahkan tak bisa makan.

Ketika kami akan pergi berenang, aku harus beristirahat dan berbaring di tempat tidur. Temanku bertanya, ‘Ada apa?’ Aku sama sekali tak mengerti saat itu. Dan tak lama aku divonis terkena penyakit lyme. Aku sama sekali tak tahu gigitan serangga bisa membuatku seperti ini.

Aku terbaring di tempat tidur selama lima bulan,” sebut Avril. Saat masa penyembuhan, Avril memilih untuk tinggal di rumahnya di Ontario dan menghabiskan waktu bersama keluarga, menonton film, dan membalas cuitan-cuitan fans-nya di Twitter. Saat ini sang suami, Chad Kroeger, sedang dalam tur dengan bandnya, Nickelback, sehingga sang ibu membantu untuk merawat Avril.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)