Lagu Ciptaan Eva Celia Inspirasi dari Kekasihnya

Selasa, 07 April 2015 - 15:04 WIB
Lagu Ciptaan Eva Celia Inspirasi dari Kekasihnya
Lagu Ciptaan Eva Celia Inspirasi dari Kekasihnya
A A A
JAKARTA - Eva Celia dikabarkan tengah sibuk menggarap album terbarunya. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini mengungkapkan, album terbarunya akan dirilis tahun ini.

Wanita kelahiran 22 tahun yang lalu itu mengungkapkan, di album barunya ini akan terdapat lagu-lagu ciptaannya. Menariknya, dalam pembuatan lagu inspirasi ia dapatkan dari kisah percintaannya dengan sang kekasih.

"Semua tergantung mood. Aku orangnya sangat moody-an. Kadang datang dari pacar, kadang tergantung situasi," papar Eva, di Jakarta.

Namun sayangnya, saat ditanya lebih jauh oleh awak media mengenai sang kekasih, Eva enggan menjawab lebih jauh. Eva menjelaskan saat ini dirinya tengah fokus menjalani karirnya di industri musik. "Aku lagi mau fokus ke musik dulu," ujarnya.

Indra Lesmana sebagai seorang ayah, ia pun dikabarkan sangat mengerti musik yang diinginkan Eva.

"Iya jadi momen yang paling spesial buat aku itu saat pertama kali duet sama ayah tiga tahun yang lalu, dan waktu itu aku sangat sentimental. Tapi, ternyata cuma ayah yang mengerti gimana selera musik aku sebenarnya," pungkas wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)