Teknologi untuk Menambah Wawasan

Selasa, 07 April 2015 - 10:19 WIB
Teknologi untuk Menambah Wawasan
Teknologi untuk Menambah Wawasan
A A A
Fina Phillipe mengaku rutin membaca buku lewat smartphone-nya. Cara ini dianggap aktris pendatang baru itu lebih efektif, karena tidak perlu membawa buku yang tebal dan berat kemana-mana.

”Apalagi kegiatanku sangat mobile, jadi cocok baca lewat ponsel,” kata presenter 100% Football di Global TV dan pemeran film Silent Hero(es) ini. Selain membaca buku, Fina juga menggunakan smartphone untuk mencari tahu berbagai informasi penting. ”Di internet banyak sekali hal informatif, mulai yang penting hingga yang unik,” katanya.

Ia merasa lebih mudah ketika mencari beragam informasi dalam suatu wadah dengan jenis info yang sudah diorganisir. Itulah alasan mengapa Pinterest jadi aplikasi favoritnya. “Di Pinterest ada macam-macam info dan tidak sulit lagi mesti cari, kalau pakai internet kadang kita suka bingung mau cari info lagi,” ungkap Fina.

Tips kesehatan dan kecantikan, fotografi, serta DIY atau do it yourself adalah tema-tema favoritnya. Soal gadget, Fina sendiri adalah penggemar setia Apple. ”Aku menggunakan iPhone 4s, iPhone 3Gs, serta iPad 4 sekaligus,” katanya.

Cahyandaru kuncorojati
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)