Menpora Apresiasi Andi Gilang

Kamis, 09 April 2015 - 09:35 WIB
Menpora Apresiasi Andi Gilang
Menpora Apresiasi Andi Gilang
A A A
PRESTASI yang ditorehkan pembalap muda Indonesia, Andi Farid Izdihar sampai di telinga Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Karena prestasinya tersebut, Menpora memberikan pujian dan apresiasinya kepada pembalap muda Indonesia yang akrab disapa Andi Gilang ini di Gedung Kemenpora, Senin (6/4). Menpora Imam Nahrawi yang menerima Andi Gilang di Kemenpora mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pembalap berusia 17 tahun ini dengan simbol apresiasi berupa uang senilai Rp15 juta.

Dengan prestasi yang diraih oleh Andi Gilang ini, Menpora berharap hal ini bisa menginspirasi pemerintah untuk melakukan pembinaan yang lebih baik lagi bagi pembalap muda asal Indonesia lainnya agar bisa berprestasi, seperti apa yang dilakukan Andi Gilang. “Prestasi Andi Gilang ini sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Saya berharap prestasi ini akan menginspirasi kita untuk melakukan pembinaan pembalap muda Indonesia agar bisa meraih prestasi yang lebih baik,” kata Imam Nahrawi.

Andi Gilang adalah pembalap Indonesia yang sukses meraih podium pertama di Sirkuit Losail, Qatar, di ajang Asia Talent Cup 2015 . Dia sukses menaklukkan lawanlawannya 21 pembalap yang berasal dari tujuh negara berbeda.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3623 seconds (0.1#10.140)