Dua Fitur Baru Odyssey

Kamis, 09 April 2015 - 09:36 WIB
Dua Fitur Baru Odyssey
Dua Fitur Baru Odyssey
A A A
HONDAOdyssey, MPV premium keluaran Honda Prospect Motor (HPM) itu, mendapatkan penyegaran. Tidak banyak, tapi diklaim mampu meningkatkan kenyamanan maupun kemudahan dalam berkendara.

“Inovasi harus ada di setiap produk. Dengan menambah fitur, konsumen juga mendapatkan nilai tambah,” sebut Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi PT HPM. Fitur tambahan itu adalah roof monitor baru dan head unit yang telah dilengkapi dengan sistem navigasi untuk tipe 2,4 L Prestige. Navigasi di head unit membuat pengemudi tidak perlu lagi memanfaatkan aplikasi navigasi eksternal, misalnya lewat perangkat GPS atau aplikasi pada smartphone .

Fitur navigasi itu sudah terintegrasi di sistem layar sentuh infotainment 7 inci, WVGA, untuk memutar CD, DVD, MP3, radio, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone, serta gambar dari kamera belakang ketika sedang parkir. Perubahan ini, menurut Yosep, menyesuaikan dengan yang dilakukan principal di Jepang. Seperti diketahui, Odyssey yang dijual di Indonesia memang langsung didatangkan dari Negeri Sakura.

Dengan penambahan fitur baru, memang ada kenaikan harga sebesar Rp5 juta. Alhasil, harga Odyssey 2,4 L Prestige kini menjadi Rp707 juta. Di Indonesia, PT HPM menargetkan 400 unit Odyssey selama 2015. Adapun pada 2014 mencapai 642 unit.

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)