Toyota Indonesia Gelar CIGT 2015

Kamis, 09 April 2015 - 09:36 WIB
Toyota Indonesia Gelar CIGT 2015
Toyota Indonesia Gelar CIGT 2015
A A A
SEBAGAIbentuk komitmen mendukung perkembangan dunia olahraga melalui penyelenggaraan turnamen berkualitas, termasuk di arena olahraga golf, untuk ke-9 kalinya PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara konsisten menyelenggarakan ajang kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT ).

Turnamen ini diikuti 144 pegolf amatir dan profesional untuk mengasah dan sekaligus bersaing menunjukkan kemampuannya sebagai yang terbaik. “Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsistensi partisipasi dan kontribusi TAM untuk pengembangan olahraga, khususnya golf,” kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo.

Bertajuk Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament , konsep penyelenggaraannya berbeda dengan tahuntahun sebelumnya. Pemain golf amatir dari kalangan pemilik Camry mendapat kesempatan untuk bermain bersama dengan para pemain profesional. Camry Invitational Golf Tournament 2015 berlangsung pada 7 April 2015 di Padang Golf Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta Timur.

Widyawati mengatakan, turnamen atau ajang kompetisi sangat penting untuk mengasah kemampuan atau kualitas atlet, baik amatir maupun profesional. Penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament ini menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan frekuensi turnamen golf di Tanah Air agar pegolf mempunyai peluang yang lebih besar meningkatkan profesionalitas mereka.

Turnamen ini, lanjut Widyawati, tidak semata bertujuan sebagai wadah berinteraksi bagi para pengguna Toyota Camry. Adapun yang juga paling utama adalah mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui turnamen bergengsi yang berkualitas dan prestisius bagi para pegolf amatir dan profesional Indonesia untuk unjuk prestasi agar mampu bersaing di ajang internasional.

Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk sedan medium Toyota selama ini. Camry merupakan salah satu success story Toyota di Indonesia. Tercatat dalam 10 tahun terakhir, mobil ini menjadi market leader di segmennya dengan pencapaian market share rata-rata 55%.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pemilik Camry, serta peserta lain atas partisipasinya mengikuti turnamen ini,” tutur Widyawati.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)