Modern dan Prestisius

Kamis, 09 April 2015 - 09:46 WIB
Modern dan Prestisius
Modern dan Prestisius
A A A
TOYOTA New Camry hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan sebagai ciri khas sedan papan atas. Didukung berbagai perubahan interior dan eksterior, desain terbaru Camry kian memanjakan pemiliknya.

New Camry hadir dalam tiga line up, yakni 2.5L Hybrid A/T dengan mengedepankan konsep aggressive advanced , 2.5L V A/T yang mengombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, dan 2.5L G A/T sebagai kendaraan prestise dan fitur memadai yang nyaman.

Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen. Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin mengatakan, Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. “Kini kami hadirkan New Camry yang memiliki bahasa desain Toyota, Keen Look, yang tampil prestisius dan elegan,” ujarnya.

Di sisi eksterior, New Camry mendapat sentuhan baru yang membuat garis-garis desain Keen Look -nya tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan. Interiornya tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberikan kesan prestisius. Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penumpang, interior New Camry mendapat sentuhan baru di ornamen dan wood panel baru.

Selain itu, meter cluster pun memiliki desain yang lebih memudahkan pengemudi dalam membaca informasi yang disajikan. Fitur baru yang disematkan di interior New Camry adalah wireless charger dan audio system dengan 10 premium speakers untuk hiburan di kabin New Camry yang mewah. Faktor keamanan juga mendapat peningkatan fitur New Camry dilengkapi dengan airbag dual, side, curtain, knee , TB airbag (H dan V), dan dual and side airbags (V dan G); emergency brake signal .

Fitur keamanan ini menjadikan Camry sebagai sedan medium yang memiliki fitur keamanan paling lengkap. Suparno optimistis New Camry ini akan tetap mendapat respons positif pelanggan sehingga diharapkan akan mengulang sukses model-model sebelumnya yang tampil sebagai market leader di segmennya. Sejak dipasarkan di Indonesia pada 1998 silam, Camry berhasil mendapat tempat di hati pelanggan.

Angka penjualannya terus meningkat sehingga tercatat sebagai market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih. Sementara, Camry hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012 sehingga menjadikannya sebagai sedan paling advanced di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya sedan hybrid terlaris di Indonesia dalam dua tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit.

Toyota Camry yang hadir secara resmi di dunia sejak 1982 sudah menemani konsumen global hingga 7 generasi. Camry pun mendapatkan predikat sebagai quality durability realibility (QDR) Toyota terbaik di dunia. Dalam 6 generasi hingga 2012, secara global Camry telah terjual hingga 14 juta unit.

Selain itu, dalam dunia balap, Toyota Camry juga tampil memukau di ajang NASCAR di Amerika Serikat sejak 2007.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)
pixels