Manggung di California, Adam Levine Terluka

Kamis, 09 April 2015 - 12:02 WIB
Manggung di California,...
Manggung di California, Adam Levine Terluka
A A A
CALIFORNIA - Personel Marron 5, Adam Levine mengalami sedikit insiden. Saat sedang asik manggung di Pusat Honda di Anaheim, telinga Adam Levine dikabarkan berdarah oleh seorang wanita.

Dilansir dari Mirror.co.uk, seorang wanita nekat berlari ke atas panggung dan langsung memeluk leher Adam Levine. Hal tersebut tentunya membuat pemilik nama asli Adam Noah Levine itu kaget.

Untuk menenangkan fansnya itu, Adam Levine pun merangkulnya. Tak lama, wanita tersebut pun dibawa pergi oleh petugas keamanan.

Namun sang wanita tersebut nekat melukai telinga suami Behati Prinsloo itu dengan kukunya. Dan Adam Levine pun memegang telinganya yang terluka.

Hal itu terlihat dari video yang diposting penggemar ke Instagram. Adam Levine pun mengatakan, "Itu aneh, dia memotong telinga saya dengan kukunya?" papar Adam Levine.

Dengan nada bercanda Adam Levine mengungkapkan, insiden ini menurutnya 'super menakutkan'.

"Ini hanya aneh dengan apa yang terjadi. Anda bernyanyi dengan mata tertutup, dan Anda mengalami momen indah itu, dan hal berikutnya Anda tahu seseorang berada di depan wajah. Itu super menakutkan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)