Daniel Radcliffe Akan Bintangi Grand Theft Auto

Kamis, 09 April 2015 - 17:15 WIB
Daniel Radcliffe Akan Bintangi Grand Theft Auto
Daniel Radcliffe Akan Bintangi Grand Theft Auto
A A A
LOS ANGELES - Daniel Radcliffe sedang terlibat negosiasi untuk bisa terlibat dalam film adaptasi video game kondang, Grand Theft Auto (GTA). Film ini akan didasarkan pada konflik kisah nyata antara Sam Houser, pencipta video game itu dengan Jack Thompson, pengacara yang menentang kekerasan di video game.

Sutradara film itu, Owen Harris, ingin agar Daniel memerankan Sam Houser. Belum diketahui siapa yang bakal memerankan tokoh Jack Thompson.

Houser turut mendirikan Rockstar Games, perusahaan di belakang GTA, yang merupakan salah satu video game terlaris sedunia. Sedangkan Thompson menjadi kondang setelah berusaha melarang game itu beredar di Amerika. Dia mengklaim, GTA mempromosikan obsesi menyanjung-nyanjung kekerasan.

Menurut Aceshowbiz, James Wood akan menulis skenario film ini berdasarkan buku Jacked: The Outlaw Story of Grand Theft Auto yang ditulis David Kushner. Film ini awalnya diberi judul Rockstar Games. Syuting akan dimulai pada 20 April mendatang. Jadwal rilis film ini belum diumumkan.

Tahun lalu, Daniel membintangi film Horns dan What If. Dia juga akan tampil di film Trainwreck, Victor Frankenstein, dan Now You See Me: The Second Act.
(alv)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1609 seconds (11.252#12.26)