Furious 7 Jadi Seri Terakhir Fast and Furious?

Kamis, 09 April 2015 - 19:19 WIB
Furious 7 Jadi Seri Terakhir Fast and Furious?
Furious 7 Jadi Seri Terakhir Fast and Furious?
A A A
JAKARTA - Fast and Furious 7 alias Furious 7 kemungkinan akan menjadi seri terakhir franchise itu. Pascarilis film tersebut, lanjutannya berada dalam ketidakpastian karena tidak ada sutradara atau penulis yang ditunjuk untuk menukangi seri kedelapan.

Selain itu, masih ada tanda tanya besar dengan kasting atau bintang yang akan membintangi film ini. Banyak pemain inti film yang belum menandatangani kontrak untuk seri baru.

“Jujur saja, kami masih menikmati kesuksesan (Furious 7). Kami mungkin akan bertemu dalam sepekan atau lebih untuk bicara. (Ceritanya) akan menjadi sesuatu yang menarik bagi kita semua. Ini harus sebagus atau lebih bagus (ketimbang Furious 7),” papar Produser Fast and Furious Neal Moritz kepada The Hollywood Reporter.

Sutradara Furious 7 James Wan, yang awalnya dikontrak untuk menyutradarai dua film, meninggalkan seri itu untuk mengerjakan The Conjuring 2. Sementara, Justin Lin, yang menukangi sejumlah seri Fast and Furious sebelumnya, juga tidak bisa terlibat karena sudah berkomitmen untuk mengerjakan Star Trek 3.

Untuk para bintangnya, kontrak jangka panjang bagi sebagian besar aktor seri itu dikabarkan sudah habis. Artinya, negosiasi baru akan diperlukan. Sedangkan, Dwayne Johnson menandatangani kontrak berbasis film per film.

Furious 7 baru saja memuncaki box office Amerika Serikat (AS) dengan meraup USD143,6 juta dalam akhir pekan pembuka. Angka itu membuat film ini menjadi pembuka tertinggi keempat sepanjang sejarah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0977 seconds (0.1#10.140)