Delta Faucet Demo Koleksi Terbaru

Jum'at, 10 April 2015 - 08:52 WIB
Delta Faucet Demo Koleksi Terbaru
Delta Faucet Demo Koleksi Terbaru
A A A
SERINGkali kondisi dapur yang kotor dan berantakan menjadi hal yang paling menakutkan bagi pemilik rumah. Padahal dapur misa menjadi tempat mengasyikan bagi keluarga.

Pasangan Jana Parengkuan dan Erwin Parengkuan mengaku bahwa berada di dapur bersama keluarga merupakan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Memasak bersama anak-anak terkadang menyisakan dapur yang kotor dan berantakan.

”Bagi saya, bahagia dalam keadaan yang berantakan di dapur atau happimess merupakan bukti atas pencapaian, memori sekaligus kenangan indah yang kami alami bersama,” sebut Jana Parengkuan saat dijumpai dalam acara Happimess Sharing Moments yang diadakan Delta Faucet Company dalam rangka memperkenalkan koleksi terbaru Delta Trinsic Kitchen Collection .

Melalui kampanye terbaru bertajuk Happimess Sharing Moments, Delta Faucet Company mengajak masyarakat untuk berani menghadapi situasi yang berantakan ataupun kotor, bukan untuk menghindarinya. Menurut David Naber, General Manager Delta Faucet Company, Asia Pasifik, inovasi koleksi terbarunya kali ini disinyalir dapat membantu pemilik rumah saat membersihkan rumah, terutama dapur dan kamar mandi, dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.

Perpaduan antara desain dan fungsi yang sempurna Delta menciptakan produk terbarunya, yakni dengan teknologi Touch2O . Dengan teknologi tersebut, ketika disentuh, maka air akan keluar dari keran (touch on ), dan saat disentuh yang kedua kalinya, air akan berhenti (touch off ).

Demonstrasi ini ditunjukkan dengan melakukan instalasi Delta Trinsic Kitchen Faucet dengan Touch2O Technology® di dapur Restoran Ocha and Bella, Jakarta, Rabu (8/4) lalu.

Larissa huda
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7712 seconds (0.1#10.140)