Tas Mewah Idaman Wanita Urban

Jum'at, 10 April 2015 - 10:02 WIB
Tas Mewah Idaman Wanita Urban
Tas Mewah Idaman Wanita Urban
A A A
Wanita urban di kota-kota besar dengan status sosial tinggi tak pernah lepas menenteng tas mewah berharga premium bermerek kelas dunia dengan kualitas yang tak terbantahkan. Untuk mengakomodasi hal tersebut, sejumlah merek tas high class mengeluarkan koleksi anyar dengan model elegan dan stylish.

Selama hampir dua dekade belakangan ini kaum wanita perkotaan kian menjadi-jadi menggandrungi tas mewah berbagai merek. Tas menjadi fashion statement yang diperhitungkan. Tas mewah yang umumnya menggunakan bahan baku pilihan, pengerjaan dengan teknik canggih dan model trendi tersebut sepertinya wajib dimiliki bagi yang mengaku fashionista sejati.

Sejumlah tas merek papan atas lantas tak pernah berhenti untuk terus berinovasi mengeluarkan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya Chloe. Melalui label See by Chloe, tas mewah ini fokus pada model yang lebih simpel, apik yang hadir dengan berbagai pilihan warna muda yang classy dengan bahan kulit yang berkualitas tinggi.

Hadir dengan berbagai jenis model, mulai shoulder bag hingga mini clutch, tas See by Chloe cocok untuk dikenakan para wanita urban dengan jangka umur yang berbeda. Koleksi anyarnya meliputi tas tangan bernuansa merah muda dengan aksen tali serut yang elegan. Anda bisa mendapatkan tas ini dengan membayar Rp3.390.000. Terdapat juga model lainnya yang tak kalah menarik, yaitu handbags kotak berukuran kotak dari bahan kulit berkualitas bernuansa biru tua.

Harga yang ditawarkan untuk tas yang cocok dikenakan saat menghadiri undangan pesta pada malam hari ini adalah Rp8.190.000. Selain itu terdapat koleksi tas trapesium berukuran sedang two tone dengan warna gabungan cokelat dan oranye. Harga yang ditawarkan untuk tas tenteng ini yaitu Rp8.090.000.

See by Chloe juga mengeluarkan model backpack bernuansa hitam dengan aksen lempengan emas. Tas model ini dilempar ke pasar dengan harga Rp7.890.000. Chloe merupakan salah satu rumah mode asal Paris yang telah berdiri sejak 1952 dan merupakan yang pertama dalam meluncurkan berbagai macam koleksi desainer siap pakai atau ready-to-wear.

Desainer high fashion Roberto Cavalli melalui lini Cavalli Class juga mengeluarkan koleksi terbarunya. Di antaranya, tas tangan berbentuk persegi bernuansa pilihan merah atau hitam. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp4.500.000. Ada juga handbags dengan detail studded berwarna emas. Tas yang cocok dikenakan saat pergi ke kantor ataupun aktivitas keseharian ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp4.500.000.

Model lain yang tak kalah menarik, misalnya boxy bag dengan detail motif kulit macan yang mewah dan elegan. Koleksi ini diberi label harga Rp4.000.000. Ada juga tas tenteng dengan nuansa cokelat mengkilap berukuran sedang yang bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp4.500.000. Cavalli telah berkarya selama 43 tahun di dunia mode.

Desainer yang pada tahun ini berusia 74 tahun ini bukan hanya memantapkan eksistensinya sebagai desainer papan atas, juga membuktikan bahwa established designer harus terus berinovasi demi menyelaraskan diri dengan tren dan pasar yang selalu berubah.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)