Telkomsel Borong Penghargaan

Selasa, 14 April 2015 - 10:29 WIB
Telkomsel Borong Penghargaan
Telkomsel Borong Penghargaan
A A A
Telkomsel menyabet penghargaan terbanyak di ajang Selular Award ke-12 untuk kategori operator pada Selasa (7/4) silam.

Yakni Best Digital Services, Best Mobile Payment Services, Best Postpaid Card, Best GSM Operator, dan Best Operator of The Year. Selanjutnya, ada Indosat yang meraih Best CSR Program, Best Innovative Services, dan Best Youth Product. XL Axiata sendiri mendapat dua gelar, yakni Best Customer Services dan Best Prepaid Card. Sisanya, penghargaan di kategori operator habis direbut oleh Smartfren dan Bolt! Super 4G.

Smartfren merebut dua penghargaan, yaitu Best Mobile Data Services dan Best CDMA Operator. Sedangkan Bolt! digelari Most Favourite 4G Provider. Penilaian tersebut dilakukan melalui survei 634 responden dan 1133 responden di 10 propinsi dengan sebaran tertinggi di Indonesia.

Selanjutnya, Selular Award ke-12 juga memberi penghargaan kepada beragam gadget seperti smartphone, tablet, hingga smartwatch. Penilaian didasarkan kepada ulasan produk yang dilakukan sejak bulan April 2014 hingga Maret 2015. Lenovo menjadi merek yang berhasil mendapat dua buah penghargaan di kategori ini, yakni untuk Best Design Smartphone dengan produk Lenovo Vibe X2 dan Best Innovative Tablet dengan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro.

Samsung Galaxy Note 4 menjadi Best Camera Smartphone dan Smartfren Andromax V3S sebagai Best Selfie Smartphone. Untuk smartphone dengan inovasi terbaik disematkan pada LG G3. Kemudian, Evercross One X digelari Most Valueable Smartphone dan Wiko Getaway untuk Best New Comer Smartphone. Dalam penjualan produk tablet, posisi sebagai Best Selling National Table Brand diduduki oleh Advan.

Gencarnya tiap merek memperkenalkan produk smartphone 4G LTE juga menjadi sorotan dalam ajang penghargaan ini. Penghargaan Best 4G Smartphone diperoleh Huawei Ascend Mate 7 dan Best Affordable 4G Smartphone direbut oleh Polytron Zap 5. Adapun Most Valueable Smartwatch dimiliki oleh Speed Up Smartwatch.

Selular Award ke-12 ini juga memberikan apresiasi kepada Rodolfo Paguia Pantoja, Presdir PT. Smartfren Telecom sebagai CEO of The Year dan Lifetime Achievement untuk Hasnul Suhaimi, mantan Direktur Utama XL Axiata.

Cahyandaru kuncorojati
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9556 seconds (0.1#10.140)