Dicari: 30 Penguji LG G4 di Indonesia

Selasa, 14 April 2015 - 10:29 WIB
Dicari: 30 Penguji LG G4 di Indonesia
Dicari: 30 Penguji LG G4 di Indonesia
A A A
LG menggelar promosi yang terbilang unik dan besar-besaran untuk mengenalkan generasi berikutnya, yakni LG G4.

Akan ada kesempatan kepada 4.000 orang dari 15 negara untuk melakukan test drive smartphone premium-nya ini. Sampai sekarang. peluncuran resminya masih dirahasiakan. Indonesia pun masuk dalam daftar negara yang bakal mendapat kesempatan tersebut.

Selain Indonesia, ada Turki, Singapura, Amerika Serikat, China, India, Brasil, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Meksiko, Jepang, Hong Kong dan tentu saja Korea Selatan sebagai negara asalnya. “Dengan banyak penggemar di seluruh dunia, kami berpikir ini akan menjadi cara unik sekaligus menyenangkan guna lebih mendekatkan smartphone penting LG di tahun ini kepada publik,” kata Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho.

Melalui cara unik tersebut, sambung dia, LG menempatkan kesuksesan LG G4 di tangan konsumen sebelum waktu peluncurannya. “Hal ini karena kami percaya, pengguna merupakan juri terbaik. Bukan perangkat benchmark maupun speed tests,” ujarnya lagi. Untuk masyarakat Indonesia, LG Mobile Communication Indonesia sudah membuka kanal kesempatan test drive tersebut sejak Jumat (10/4) hingga Jumat (24/4) nanti.

Ada 30 orang akan terpilih diakhir periode untuk mendapat hak mencoba LG G4 sepanjang 20 hari penuh. Bila Anda bermiat dapat mengakses detail program ini melalui alamat www.trylgg4.id. Syaratnya tak berat. Cukup dengan menuliskan harapan yang diinginkan dari LG G4. “Lainnya, hanya kelengkapan administrasi berupa detail data diri dan alamat domisili,” sebut Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia Adinda Nesvia.

Sepanjang masa itu peserta bakal merasakan sendiri pengalaman yang didapat dari keunikan desain, fitur, dan UX smartphone LG G4. Adinda mengatakan, LG juga bakal memberi penugasanpenugasan khusus terkait kesan dan pengalaman yang mereka dapat selama masa uji coba.

Muh iqbal marsyaf
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)