Adira Finance Edukasi 25.000 Karyawan Peduli HIV/AIDS

Selasa, 14 April 2015 - 15:11 WIB
Adira Finance Edukasi 25.000 Karyawan Peduli HIV/AIDS
Adira Finance Edukasi 25.000 Karyawan Peduli HIV/AIDS
A A A
JAKARTA - Bahaya HIV/AIDS yang mematikan hingga saat ini menjadi perhatian khusus PT. Adira Finance. Sebagai lembaga pembiayaan dengan jumlah karyawan mencapai 25 ribu orang, Adira merasa perlu membekali karyawan dengan pengetahuan mengenai penyakit menular.

Maka muncul inisiatif membentuk Komite HIV sekaligus memulai kampanye gerakan HIV/AIDS di Adira Finance. Melalui kampanye ini diharapkan karyawan beserta keluarga dapat memahami cara penularan HIV/AIDS.

Tujuannya untuk mencetak duta bagi lingkungan sekitar. Sebagai langkah awal, Adira memberikan edukasi dengan kegiatan menyenangkan yaitu nonton bareng film"Nada Untuk Asa". Film yang mengangkat kisah nyata penderita HIV/AIDS ini dianggap sejalan dengan program yang dilancarkan Adira Finance.

Sehingga nantinya turut membantu program pemerintah dalam mengurangi persentase penderita HIV/AIDS di Indonesia. "Kegiatan ini melibatkan 5.700 karyawan dan keluarganya. Melalui kegiatan edukasi yang menyenangkan diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran terhadap penyakit ini. Kampanye ini juga melakukan penyuluhan seputar fakta-fakta dari HIV/AIDS," ujar Head PR Operations Adira Finance Tri Evita Aryani di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Selain melakukan edukasi kepada kearyawan beserta keluarga, Adira Finance juga memberikan sumbangan kepada Rumah Sakit Carollus. Rumah sakit ini dipilih karena memiliki ruangan khusus untuk menangani kasus HIV/AIDS.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7490 seconds (0.1#10.140)