AHM Quatrick Contact Center Terbaik

Kamis, 16 April 2015 - 08:31 WIB
AHM Quatrick Contact Center Terbaik
AHM Quatrick Contact Center Terbaik
A A A
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ditetapkan sebagai perusahaan automotif roda dua dengan layanan contact center terbaik seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2015.

Penghargaan ini berhasil dipertahankan selama empat tahun berturut-turut (quatrick ) sejak 2012 sehingga semakin mencerminkan komitmen tinggi AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Contact Center Service Excellence Award 2015 diselenggarakan Majalah Service Excellence (SE) bekerja sama dengan Carre- Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL).

Pada kategori perusahaan automotif, AHM berhasil meraih penilaian dengan predikat excellent dengan index service level tertinggi. General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati menyatakan contact center Honda lahir sejak 2009 dan memiliki peranan penting bagi perkembangan perusahaan, terutama dalam berinteraksi dengan konsumen.

Melalui contact center, konsumen dapat memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah dengan lebih cepat dan tepat. “Kami menyadari dengan memberikan pelayanan ekstra yang melampaui ekspektasi konsumen dapat semakin memberikan nilai lebih kepada konsumen,” ujar Istiyani.

Contact Center Service Excellence Award 2015dilakukan dengan metode mystery calling pada periode Juli-Desember 2014. Dalam menentukan contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap tiga unsur utama contact center , yaitu akses (accessibility, availability, dan connection speed), sistem dan prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta sumber daya manusia (soft dan hard skill).

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)