Modifikasi New Rush Gaya TeRuCI

Kamis, 16 April 2015 - 08:33 WIB
Modifikasi New Rush Gaya TeRuCI
Modifikasi New Rush Gaya TeRuCI
A A A
Peluncuran Toyota New Rush pada pertengahan Maret lalu menarik minat anggota Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) untuk mengetahui lebih jauh tentang produk ini dan membuat komunitas ini tidak sabar untuk memodifikasinya.

TeRuCI ingin memberikan sentuhan baru pada produk yang didesain sebagai mobil sport utility vehicle (SUV) tersebut. Dengan tetap mempertahankan DNA Rush yang menonjolkan keandalan, TeRuCI melakukan beberapa modifikasi sesuai gaya khas komunitas.

“Kami ingin memberikan sentuhan rasa baru pada produk Toyota New Rush ini sehingga bisa menjadi alternatif pilihan komunitas pengguna Rush maupun Terios yang ingin melakukan modifikasi pada mobilnya. Sentuhan modifikasi, antara lain dilakukan di ban, shockbreaker, audio, dan cutting stickers.

Modifikasi ini tentu selaras dengan image Rush sebagai mobil yang tidak hanya tangguh, juga dinamis,” ujar Verly Nursanto, Ketua Umum Pusat TeRuCI. Selain memberikan pengetahuan, sekaligus preview seputar New Rush yang sudah dimodifikasi, acara yang mengangkat tema “Brighten Up New Rush 2015” ini, sekaligus menjadi ajang pertukaraninformasi antarkomunitas mobil.

Acara yang didukung PT Toyota Astra Motor, Auto 2000, dan Nasmoco sebagai main dealer Toyota ini, secara khusus juga mengundang komunitas-komunitas dari merek automotif lain, dan akan dilaksanakan oleh TeRuCI di 3 kota lainnya, yaitu Bandung (17 April 2015), Semarang (24 April 2015), dan Surabaya (30 April 2015). Selain itu, GT Radial dan Garda Oto turut serta meramaikan acara tersebut.

“Secara umum, dengan tampilan baru yang lebih elegan dan keunggulan yang berbeda, karakteristik kendaraan kategori SUV memungkinkan ide dasar modifikasi juga bisa digunakan oleh komunitas lain. Terlebih pembahasan seputar modifikasi langsung disampaikan oleh audio modifikator dari Audioworkshop,” tutur Verly.

Sejak berkecimpung di dunia automotif 2007 lalu, TeRuCI telah memiliki 1.285 premium member yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain pengurus pusat di Jakarta, TeRuCI juga memiliki perwakilan di 20 kota lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)