ABM Motorsport Panen Gelar

Kamis, 16 April 2015 - 08:39 WIB
ABM Motorsport Panen Gelar
ABM Motorsport Panen Gelar
A A A
Ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM ) 2015 seri pertama yang diwarnai dengan kemasan baru, yaitu menggabungkan unsur sport dan entertainment telah selesai digelar pada Minggu (12/4) kemarin.

Perhelatan yang disebut-sebut sebagai “The Biggest Car Racing Event in Indonesia” tersebut, ABM Motorsport berhasil mengukir prestasi dengan hampir mengisi keseluruhan podium juara dari 12 race yang diperlombakan. Tak kurang dari 15 piala berhasil diraih tim yang kini mendapat dukungan penuh dari Intersport ini. Di samping Intersport, pada tahun ini ABM Motorsport juga kian “melaju” kencang dengan dukungan sponsor berkelas lainnya, seperti Achilles Radial dan Repsol Oil Indonesia.

Piala-piala tersebut didapatkan para pembalap ABM Motorsport di antaranya Paul Montolalu, M Diponegoro, Posma Panggabean, Benhard Sibarani, Dodi Saputra, Silas Andrianto, Jimmy Lukita, dan Sendy Setiawan. Team Principal ABM Motorsport Vivi Montolalu menyatakan untuk menghadapi persaingan pada tahun ini, ABM Motorsport memang sudah mempersiapkan diri dengan meningkatkan performa kendaraan.

Berkat dukungan dari sponsorsponsor tersebut, pihaknya sudah menyiapkan mobil-mobil balap yang siap berkompetisi, disertai dengan persiapan mental pembalap yang telah diasah dengan berbagai program latihan. “Target pada tahun 2015 ini adalah menjuarai Super Car Championship dan Super Touring Championship, serta di kelas F430 Competizione, Honda Jazz Challenge dan Retro, tujuan kami bukan hanya mempertahankan, juga harus mampu meningkatkan prestasi yang telah dicapai pada tahun sebelumnya,” kata Vivi.

Prestasi ABM Motorsport yang baru berdiri pada tahun 2012 silam di ajang ISSOM memang cukup gemilang. Pada tahun 2013 tak kurang dari 50 piala berhasil diraih ABM Motorsport, serta berhasil menempatkan dua pembalapnya meraih juara umum ETCC 3000 Master dan ETCC 2000 Rookie.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)