Mengintip Aksesori Cantik Label Lokal

Jum'at, 17 April 2015 - 11:25 WIB
Mengintip Aksesori Cantik Label Lokal
Mengintip Aksesori Cantik Label Lokal
A A A
Bagi Anda yang sedang mencari pernakpernik untuk mempercantik rumah, tidak ada salahnya mengunjungi situs belanja aksesori Country Kyra. Label lokal yang dimiliki Nova Muhidir ini menawarkan beragam pajangan dari kaleng bekas.

Country Kyra adalah brand yang menawarkan produk recycle seperti kaleng kerupuk, tong, botol, dan lain-lain yang dilukis sehingga menjadi aksesori cantik untuk dipajang di rumah. Tidak hanya asal lukis, barang-barang bekas itu digambar dengan tema American style . Ciri American style yang banyak menampilkan nuansa country atau pedesaan itu mampu memberikan tampilan yang unik dan “mahal”.

Country Kyra memang bukan brand baru. Nova sudah membangun bisnis ini sejak tahun 2002. Awalnya ia banyak menjual kayu bekas yang dilukis dengan gaya American style . Namun, sejak 2011, Nova mulai mengambil barang bekas seperti kaleng kerupuk, kaleng mentega, kaleng minyak, atau botol. Meskipun menggunakan barang bekas, produk yang dihasilkan tidak memakai bahan kimia seperti kaleng cat.

Tampilan menarik dengan goresan gambar yang unik menjadi ciri khas produk Country Kyra. Salah satunya kaleng bekas cat yang dilukis dengan nuansa alam nan hijau yang diberi label harga Rp300.000. Kaleng berukuran besar ini bisa digunakan sebagai tempat payung ataupun wadah menyimpan mainan anak Anda di rumah.

Brand yang juga ikut meramaikan ajang Inacraft yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini amat digemari khalayak.Stan nya kala itu ramai dikunjungi pengunjung Inacraft . Walau harga yang ditawarkan terbilang mahal, beberapa barang yang dipajang sudah banyak yang habis terjual. Salah satu yang paling banyak diburu adalah teko berbentuk seperti penyiram tanaman.

Teko berwarna putih itu dilukis dengan tema perumahan di Kota London. Mengenai harganya, terbilang relatif mahal, yaitu Rp500.000. Namun, harga itu sebanding dengan kualitas yang dimiliki si teko karena catnya saja menggunakan cat akrilik. Bukan hanya kaleng, ada juga beberapa lempengan alumunium yang dijadikan miniatur peralatan rumah tangga, misalnya penyiram bunga.

Produk itu dibuat untuk menemani boneka bertema country yang juga dijual. Tidak hanya itu, di sini Anda juga bisa menemukan kerajinan bordir yang cantik. Jika penasaran dengan ragam koleksi yang ditawarkan, Anda bisa langsung berbelanja dengan mengunjungi situs Country Kyra.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)