Keran Air Sekali Sentuh

Jum'at, 17 April 2015 - 11:25 WIB
Keran Air Sekali Sentuh
Keran Air Sekali Sentuh
A A A
Perusahaan produsen perlengkapan sanitasi, Delta Faucet Company, meluncurkan Delta Trinsic Kitchen Collection, yaitu keran air berteknologi terkini hanya dengan satu kali sentuhan. Keran air ini dibuat dengan perpaduan desain ramping dan elegan yang selaras dengan tren populer dari masyarakat urban serta desain gaya Eropa.

Memasak memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Namun, sering kali kita repot dengan beberapa hal saat memasak. Kini, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi. Anda dapat mencuci tangan dan bahan makanan hanya dalam satu sentuhan menggunakan keran air dengan teknologi Delta Trinsic Kitchen Faucets. Teknologi yang disebut dengan Touch2O ini mempermudah Anda untuk mengaktifkan faucet dengan satu sentuhan.

Anda dapat mengontrol aliran air ketika tangan sedang kotor dan mematikannya ketika sudah tidak dibutuhkan lagi. Cukup dengan satu sentuhan di bagian mana pun dari faucet untuk mengaktifkan atau mematikan aliran air. Keran air ini juga dilengkapi dengan indikator LED berwarna yang akan berubah menjadi biru ketika teknologi touch2O digunakan dan berubah menjadi warna merah jika baterai sudah waktunya diganti.

“Dengan pemakaian teknologi ini, Anda tidak perlu khawatir jika lupa mematikan keran. Karena jika Anda diamkan, keran akan mati secara otomatis dalam jangka waktu empat menit,” sebut Samuel Chu, Direktur Sales Delta Faucet Company Asia Pasifik.

Delta Trinsic Kitchen Faucets dengan Touch2O Technology dibuat dengan perpaduan antara desain yang ramping dan elegan yang selaras dengan tren populer dari masyarakat urban dan juga didesain menggunakan gaya Eropa.

Delta Faucet memperkenalkan koleksi terbaru dari Delta Trinsic Kitchen Collection dalam acara “HappiMess Sharing Moments” pada 8 Maret lalu di Ocha & Bella Restaurant, Wahid Hasyim, Jakarta. Selain memperkenalkan produk terbaru, acara tersebut juga dimeriahkan dengan acara talk show hingga cooking demo.

Produk terbaru ini dijual mulai harga USD80 hingga USD1.000 atau sekitar Rp1.036.000 hingga Rp12.955.000. Di Indonesia, Delta Faucet tersedia melalui distributor lokal seperti PT Intermulindo Utama dan PT Home Niche.

Seiring dengan komitmen Delta Faucet untuk memperkuat pertumbuhan pasar di wilayah Asia Pasifik, perusahaan ingin menunjukkan bagaimana selalu mengedepankan kebutuhan Anda sebagai konsumen dalam menciptakan teknologi berkelas seperti Touch2O Technology, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di dapur maupun kamar mandi.

Selama 60 tahun, Delta Faucet Company asal Amerika Serikat bergerak di bidang inovasi teknologi dan desain yang berkelas dengan produk faucet atau keran kamar mandi hingga dapur dengan kualitas premium.

Rangkaian produk Delta Faucet dapat ditemukan di 53 negara di seluruh dunia dan memiliki koneksi yang kuat dengan lebih dari 20 distributor di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9603 seconds (0.1#10.140)