Kolaborasi Desainer Papan Atas

Jum'at, 17 April 2015 - 11:25 WIB
Kolaborasi Desainer...
Kolaborasi Desainer Papan Atas
A A A
Perhelatan fashion akbar tahunan Senayan City resmi dimulai. Untuk kesembilan kalinya, mal papan atas ini menggelar Senayan City Fashion Nation . Bertajuk “Senayan City Fashion Nation Ninth Edition” (FNNE), gelaran fashion akbar ini digelar mulai 9 April hingga 18 April 2015. Dengan mengangkat tema “Jardin DEden”.

Opening Night Senayan City FNNE menghadirkan fashion show hasil kolaborasi menawan desainer kebanggaan Indonesia, Mel Ahyar, dan desainer adibusana ternama Thailand, Ek Thongprasert, yang menampilkan premium collection mereka khusus bagi pengunjung setia Senayan City.

Sejalan dengan tema Opening Night Senayan City FNNE , “Jardin DEden”, area main atrium lantai 1 disulap menjadi taman indah penuh bunga. Didukung dengan tata panggung elegan dan dekorasi penuh bunga yang cantik. Tahun ke-9 Senayan City FNNE akan menjadi tahun yang bersejarah karena untuk pertama kalinya pada Opening Night.

Senayan City mendatangkan tamu desainer adibusana asal Thailand, Ek Thongprasert, yang akan dipertemukan dengan desainer kebanggaan Indonesia, Mel Ahyar, untuk menampilkan premium collection mereka dalam panggung runway FNNE khusus untuk fashion people Senayan City. Mel Ahyar kembali lagi memeriahkan Opening Night Senayan City FNNE .

Pertemuan terakhir Mel Ahyar dalam Fashion Nation yakni pada tahun 2013. “Mel Ahyar kali ini kami pertemukan dengan Ek Thongprasert yang dalam industri mode internasional, nama Ek Thongprasert sudah menjadi sebuah household name dengan memiliki beberapa lini busana yang cukup terkenal di Eropa dan Asia.

Dengan ciri khas rancangan masingmasing, pertemuan antara Mel Ahyar dan Ek Thongprasert akan menjadi salah satu momen penting dalam fashion industry persembahan Senayan City yang jangan sampai terlewatkan,” tutur CEO Senayan City Veri Y Setiady. Dalam Fashion Nation kali ini, juga dihadirkan Capsule Collection , yaitu sebuah kolaborasi eksklusif Senayan City dengan A-List Fashion Designer dengan tema “Limited Edition Batik Collection”.

Mereka adalah IKAT Indonesia by Didiet Maulana, TIK Prive by Iwet Ramadan, dan PURANA by Nonita Respati yang akan menuangkan garis rancangan mereka secara eksklusif untuk Senayan City Capsule Collection . Capsule Collection terdiri atas busana siap pakai yang diproduksi secara eksklusif dan terbatas hanya untuk Capsule Collection .

Pengunjung dapat memiliki koleksi-koleksi Capsule Collection dengan mengunjungi Pop Up Booth Capsule Collection yang terletak di lantai dasar Senayan City mulai 9 April 2015. Adapun Style Makers Award kembali hadir secara tersendiri setelah Opening Night berlangsung sebagai bentuk apresiasi Senayan City terhadap figur publik yang tampil sebagai ikon dalam dunia fashion Indonesia dengan berbagai kategori, seperti Most Stylish Female Celebrity, Most Stylish Male Celebrity, Most Stylish Socialite, Most Stylish Model, dan Most Stylish Social Media Darling.

Style Makers Award akan dimeriahkan dengan para host pemenang Stye Makers Award dari tahuntahun sebelumnya, di antaranya Andien (2013), Rio Dewanto (2012), Kelly Tandiono (2012), dan Andrea Risjad (2011).

Nikki Beach, sebagai the world famous beach club and famous brand dari Miami, juga akan hadir untuk memeriahkan gelaran Style Makers Award pada tahun ini. Nikki Beach telah tersebar di kota-kota besar dunia, seperti St Tropez-Perancis, St Barth- FWI, Marbella-Spanyol, Cabo San Lucas-Meksiko, Marrakech-Maroko, Koh Samui-Thailand, Mallorca-Spanyol, Ibiza-Spanyol, Phuket- Thailand, serta Porto Hel-Yunani.

Saat ini Nikki Beach telah hadir di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali. Dan untuk pertama kalinya, Nikki Beach hadir di Jakarta pada gelaran FNNE; Style Makers Award .

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)