Busana Baru Label Berkelas

Jum'at, 17 April 2015 - 11:26 WIB
Busana Baru Label Berkelas
Busana Baru Label Berkelas
A A A
Para sosialita Ibu Kota tentu saja identik dengan busana nyentrik berkesan elegan dan mewah dari sejumlah merek berkelas dunia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah label papan atas telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk memanjakan pelanggan setianya.

Merek busana high fashion setiap musimnya tak pernah absen mengeluarkan koleksi terbarunya untuk memanjakan para penggila fashion dari kalangan berpunya yang peduli terhadap penampilan. Diane von Furstenberg, salah satunya yang mengeluarkan koleksi spring/summer 2015.

Desainer asal Amerika Serikat ini menampilkan desain yang sangat khas merek ini, yaitu gaun dengan aksen tumpuk (wrap dress). Gaun tersebut dihadirkan dalam motif kotak hitam putih dan biru putih, serta bungabunga. Terdapat juga dress bernuansa dominan biru dengan motif grafis cantik tanpa lengan dengan kancing atas. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp6.750.000. Terdapat juga gaun lurus warna pink dengan lis hitam putih. Busana ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp6.550.000.

Nah yang juga menarik, misalnya dress panjang bernuansa kuning kunyit dengan detail manik warna hitam dan perak. Untuk mendapatkan busana ini, Anda bisa membelinya seharga Rp12.950.000. Selain itu, gaya retrodan vintage juga terasa dengan koleksi baby doll, setelan atasan dengan celana pendek. Tersedia juga blus berlengan sedang bernuansa dominan merah muda di bagian dada.

Koleksi ini dihargai Rp6.950.000. Atau bisa juga Anda pilih busana berbahan laceberlengan panjang bernuansa hitam yang dibanderol Rp4.650.000. Juga ada kemeja motif bunga dengan celana high waist dengan bagian bawah lebar atau yang biasa disebut celana cutbray. Semua koleksi Diane terlihat wearable, feminin, elegan, dan indah saat dipandang mata.

Salutnya, selama 40 tahun berkarya, sanjungan terhadap karya Diane masih didapatkan hingga hari ini. Sementara itu, Armani Jeans juga meluncurkan koleksi teranyarnya. Busananya bisa Anda dapatkan, salah satunya di Central Department Store, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Misalnya tersedia dress tanggung bernuansa merah tanpa lengan dengan hiasan batu di bagian lehernya.

Koleksi ini bisa Anda beli dengan harga Rp4.190.000. Ada juga blazer bahan anyaman merah dengan lis bernuansa hitam plus detail dua saku. Busana elegan dan chicini ditawarkan dengan harga Rp2.190.000. Terdapat juga koleksi lain yang menarik perhatian, seperti sweter bernuansa hitam dengan elemen manik di bagian lehernya. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2.250.000.

Second lineGiorgio Armani ini memang mengetengahkan koleksi dengan cita rasa elegan yang membawa kehangatan tersendiri. Rancangan merek ini banyak menghadirkan detail unik membuat tampilan busana keluarannya tampil menawan.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7370 seconds (0.1#10.140)