Ini Kriteria Calon Istri Jung Yong Hwa CNBLUE

Jum'at, 17 April 2015 - 15:13 WIB
Ini Kriteria Calon Istri Jung Yong Hwa CNBLUE
Ini Kriteria Calon Istri Jung Yong Hwa CNBLUE
A A A
SEOUL - Tampan dan mempunyai suara yang indah ternyata sulit bagi Jung Yong Hwa untuk mendapatkan seorang pacar. Leader dari CNBLUE ini ternyata mempunyai kriteria perempuan yang dapat menarik perhatiannya.

Dalam hal ini Yong Hwa menginginkan calon istrinya harus mencintai musiknya. Serta bisa mengerti pekerjaannya yang merupakan musisi dan vokalis dari CNBLUE.

"Ini akan menjadi besar jika itu adalah seorang gadis yang akan mengerti profesi saya. Saya ingin gadis itu mendengarkan musik dengan saya, dan seseorang yang saya bisa ajak berbicara tentang musik," ujar Yong Hwa seperti dikutip Dramafever.

Vokalis CNBLUE ini tidak menarget kapan dirinya bakal menikah. Namun, ia tidak ingin menikah di usia 50 tahun lebih. Sebab menurutnya, itu sudah sangat tua untuk menikah.

"Saya menikah diantara umur 45 sampai 47, kalau lebih dari segitu, aku takut bahwa aku akan kalah dengan ayah lain saat bermain olahraga dengan anakku," katanya.

Saat ini, Jung Yong Hwa sedang sibuk mempersiapkan lagu barunya, serta lagu CNBLUE. Ia juga ingin kembali menjajal aktingnya. Akan tetapi, Yong Hwa masih ingin memfokuskan sebagi musisi di Korea dengan menciptakan beberapa lagu yang bisa dimainkan oleh penyanyi Korea lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3582 seconds (0.1#10.140)