Tren Lipstik Warna Ungu

Senin, 20 April 2015 - 14:38 WIB
Tren Lipstik Warna Ungu
Tren Lipstik Warna Ungu
A A A
LOS ANGELES - Setelah sebelumnya lipstik warna merah menjadi tren, kini giliran warna ungu laris manis di pasaran. Dilansir dari Bustle.com, warna bibir ungu cerah Rihanna saat tampil di Coachella berhasil mencuri perhatian.

Lipstik dengan warna ungu ini nampaknya tengah digandrungi semua orang, terbukti Katy Perry, Selena Gomez dan Lorde juga terlihat mengenakan lipstik warna ungu ini. Menariknya, berbagai warna ungu seperti lavender atau ungu anggur memang cocok dikenakan untuk musim semi. Berikut lima merek lipstik berwarna ungu yang wajib Anda coba.

1. Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick
Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick memilik kandungan pelembab dan tahan lama. Menariknya, lipstik ini juga mengandung ekstra pigmen. Untuk memiliki lipstik ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar USD 21 atau setara dengan Rp273 ribu.

2. Gerard Cosmetics Grape Soda Lipstick

Dengan promosi yang dikeluarkan brand ini, cukup mengeluarkan kocek USD 45 atau setara dengan Rp 585 ribu, Anda dapat membawa empat warna lipstik yang berbeda.

3. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick
Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick dipercaya dapat menemani aktivitas Anda seharian. Lipstik ini cocok untuk yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick in Rich Violet dibandrol USD 20 atau setara Rp260 ribu.

4. Maybelline Color Sensational Vivids
Dengan harga terjangkau dan mudah didapat, lipstik ini menjadi pilihan pas bagi Anda. Maybelline Color Sensational Vivids in Brazen Berry dibandrol USD 7,49 atau setara Rp63 ribu.

5. MAC Lipstick
MAC menghadirkan warna-warna cerah yang cocok digunakan siang ataupun malam hari. MAC Lipstick in Violetta dibandrol USD 16 atau setara Rp200 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)
pixels