Jadi Artis Instagram Berkat Meme

Selasa, 21 April 2015 - 09:56 WIB
Jadi Artis Instagram Berkat Meme
Jadi Artis Instagram Berkat Meme
A A A
Siapa sangka keisengannya membuat meme di Instagram menjadikan perempuan cantik yang merupakan mahasiswi jurusan desain Universitas Pelita Harapan ini menjadi salah satu artis Instagram Indonesia.

Clairine Christabel atau Clay, sapaan akrabnya, mulanya mengaku sekadar ikutikutan tren. “Iya awalnya aku iseng aja ikutan tren bikin meme. Lalu diunggah ke sosial media. Rupanya banyak yang senang dan nyuruh bikin lagi,” ungkap Clay yang menyebut ketika kegiatan yang berkaitan dengan kampus tidak padat, maka meme yang dibuatnya cukup banyak. Followers akun Instagram @clairineclay sudah mencapai 239 ribu.

Diakui Clay, tidak semua respon yang diperoleh positif meski porsi komen positif lebih banyak. ”Banyak yang suka pesen meme ini itu. Tapi, ada juga yang menyebut aku copycat siapa gitu. Padahal, pas dicek aku lebih dulu upload ke Instagram,” ceritanya. Uniknya, banyak fans yang membuat video pendek berisi komedi singkat atau tanggapan yang tidak kalah lucu dan menggemaskan.

Untuk membuat meme, Clay sedikit buka rahasia. Ia memakai aplikasi Fuzel untuk menggabungkan foto, Phonto untuk menulis, serta mengedit kualitas foto lewat Afterlight atau VSCO Cam.

Cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8025 seconds (0.1#10.140)
pixels