Beda Smartphone, Beda Pengguna

Selasa, 21 April 2015 - 09:57 WIB
Beda Smartphone, Beda Pengguna
Beda Smartphone, Beda Pengguna
A A A
Aktris/presenter Girindra Kara mengaku sering berganti smartphone untuk keperluan pekerjaan. ”Setiap ada gadget baru aku selalu ingin coba.

Tentu yang juga enak juga dipakai untuk bekerja,” katanya. Saat ini, misalnya, gadis cantik kelahiran 4 November 1987 tersebut menggunakan BlackBerry Passport karena nyaman dipakai untuk mengetik. Nah, khusus untuk urusan sosial media, Kara— sapaan akrabnya—mengaku lebih nyaman menggunakan iPhone. ”Entah kenapa aku merasa iPhone tuh memang di desain untuk mereka yang gemar menggunakan media sosial. Apalagi kameranya memang jauh lebih bagus kan ketimbang BlackBerry,” ungkapnya.

Kara setuju bahwa beberapa smartphone memang diciptakan untuk kebutuhan tertentu. Sehingga keunggulan masing-masing sangat berbeda. Tidak heran jika ada orang yang memiliki lebih dari satu gadget. ”Semata-mata bukan untuk pamer, tapi lebih kepada mengejar fungsi,” paparnya.

Di sosial media, lawan main Vino G. Bastian di film Punk In Love ini ternyata lumayan eksis. Banyak hal yang berkaitan dengan pekerjaan disampaikan lewat Instagram atau Twitter. ”Aku gunakan untuk narsis sekaligus promosi,” papar Kara yang mengakses semua dokumen seperti naskah skenario serta jadwal syuting dari smartphone- nya.

Cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4633 seconds (0.1#10.140)