Belanja di Zalora Lewat WeChat

Selasa, 21 April 2015 - 10:05 WIB
Belanja di Zalora Lewat WeChat
Belanja di Zalora Lewat WeChat
A A A
Pengguna WeChat kini mendapat satu fitur baru: mendapatkan promo, informasi produk, serta belanja online di Zalora Indonesia.

Zalora memang menggunakan fitur Official Account yang disediakan oleh WeChat. Fitur tersebut dirancang khusus untuk dimanfaatkan sebagai media pemasaran atau penyalur informasi baik oleh perusahaan, organisasi, selebriti, hingga kanal berita. ”Kini messaging media tradisional yang dulunya hanya untuk berkirim pesan fungsinya terus berkembang menyesuaikan keinginan dan kebutuhan masyarakat perkotaan yang semakin majemuk,” ungkap Chief Operating Office PT MNC Tencent Bagus Binatoro S.

Managing Director Buying Zalora Indonesia Anthony Fung menilai, kehadiran Zalora dalam fitur Official Account WeChat akan memudahkan pengguna untuk berbelanja online. ”Pengguna WeChat di Indonesia sangat tinggi. Kami menilai channel seperti ini akan memudahkan pelanggan WeChat berbelanja di Zalora. Kami dimudahkan dalam menyebarkan informasi produk kepada pelanggan,” papar Anthony.

Bagus menilai, fitur Official Account menyederhanakan aktivitas online pengguna. Mereka tidak perlu mengakses banyak aplikasi. Sebaliknya, dalam satu aplikasi bisa melakukan banyak hal. ”Eksperiens kepada pengguna akan terus kami kembangkan,” paparnya. Sebagai layanan komunikasi mobile, sejak akhir 2014 WeChat memiliki 500 juta pengguna aktif bulanan.

Binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)