Indra Bekti Buat Sanggar, Inbek College

Selasa, 21 April 2015 - 11:40 WIB
Indra Bekti Buat Sanggar, Inbek College
Indra Bekti Buat Sanggar, Inbek College
A A A
JAKARTA - Tak hanya peduli akan kedua orang anaknya, Indra Bekti juga peduli dengan anak-anak lainnya. Aktor sekaligus presenter kondang ini mengaku ia merupakan salah satu pemerhati anak.

Menurut ayah dari dua orang anak ini, anak merupakan generasi penting yang akan memajukan bangsa Indonesia. Segala kebutuhan dari anak, baik dari pendidikan dan kesehatan penting untuk dipenuhi.

"Aku peduli anak, terutama pendidikan mereka, kemudian juga kesehatan, karena jika kita memberikan yang baik, mereka akan tumbuh dengan baik, dan menjadi pemimpin yang baik kelaknya," papar Indra di Kawasan Kemang, Jakarta.

Lebih lanjut pria 37 tahun itu menjelaskan, sebagai bentuk pedulinya kepada anak, ia akan membuat sebuah sanggar. Tak hanya itu, dirinya pun berencana akan membuat sebuah kelas khusus bagi anak kurang mampu.

"Rencananya aku pingin banget buat sanggar, namanya Inbek College, jadi sebagai wadah untuk anak-anak menyalurkan bakat. Aku juga ingin membuat kelas khusus anak-anak yang tidak mampu kayak anak yatim piatu," ujar dia.

Suami Aldilla Jelita ini pun berharap, sanggarnya ini dapat segera terealisasikan. Sebab, pria yang akrab disapa Bekti ini ingin membantu memajukan anak-anak Indonesia. "Insya Allah tahun ini atau tahun depan bisa dibuat yah sanggarnya," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)