Romeo + Rinjani Kisah Playboy yang Temukan Cinta Sejati

Rabu, 22 April 2015 - 07:13 WIB
Romeo + Rinjani Kisah Playboy yang Temukan Cinta Sejati
Romeo + Rinjani Kisah Playboy yang Temukan Cinta Sejati
A A A
JAKARTA - Sutradara Fajar Bustomi mencoba mengangkat cerita tentang playboy yang menemukan cinta sejati dalam film Romeo + Rinjani. Film yang merupakan produksi Starvision ini sangat cocok bagi para playboy untuk mengenali pentingnya pernikahan dalam suatu hubungan.

Sutradara Fajar Bustomi mengatakan, film ini akan mengajak penonton lebih mengenali pentingnya pernikahan bagi sosok cowok yang playboy.

"Film Romeo + Rinjani ingin menceritakan jangan takut ama pernikahan. Film ini untuk memunculkan kesan bahwa dimana pun kita memang butuh nikah," ujar Fajar Bustomi di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Agar film ini terasa lebih hidup, Fajar Bustomi menambahkan unsur petualangan dalam film ini. Salah satunya menggunakan latar belakang Gunung Rinjani.

"Rinjani gunung Indonesia yang viewnya indah. Kalau mau cari viewnya yang indah ya di gunung adalah rinjani," ucap Dia.

Film ini berpusat pada Deva Mahenra yang merupakan cowok playboy yang tidak ingin menikah. Karena pengalaman masa lalu orang tuanya yang setiap hari bertengkar.

Pada saat berada di Gunung Rinjani, Deva Mahenra akhirnya menemukan sosok wanita impianmnya Alexa Key yang nantinya bakal di nikahinya.Film Romeo + Rinjani ini akan tayang di bioskop mulai 23 April 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)