Jung Yong Hwa Main di Tayangan Komedi Cina

Rabu, 22 April 2015 - 09:05 WIB
Jung Yong Hwa Main di Tayangan Komedi Cina
Jung Yong Hwa Main di Tayangan Komedi Cina
A A A
SEOUL - Jung Yong Hwa CNBLUE makin mantap melebarkan karir aktingnya. Leader dari Band CNBLUE ini akan tampil dalam musim ketiga acara variety dan komedi Cina “Diors Man”.

Perwakilan dari “Diors Man” mengatakan bahwa dipilihnya Jung Yong Hwa untuk memerankan komedi ini dikarenakan Pentolan CNBLUE sangat terkenal di Cina. Sehingga, popularitas yang dimiliki oleh Jung Yong Hwa bisa mendulang sukses program komedi ini.

“Jung Yong Hwa adalah salah satu bintang Hallyu yang sangat mengerti budaya Cina. Terima kasih kepada usaha dan permintaan dari para penggemar di Cina, sehingga kami memutuskan untuk menghubunginya untuk memberikan tawaran kasting," ujar salah satu perwakilan Diors Man seperti dikutip dari Soompi.

Menanggapi itu, Jung Yong Hwa merespon dengan antusias terhadap tawaran casting tersebut. Setelah itu, dia melakukan syuting di Beijing. Penampilannya ini banyak mendapatkan pujian terutama pada gaya berpakaiannya yang modis dan profesionalisme, serta tidak takut untuk melangkah dari zona nyaman dirinya.

Diors Man adalah sebuah acara seperti SNL yang menampilkan sketsa komedi serta acara variety yang sebelumnya juga pernah menampilkan aktris top Cina Tang Wei dan Fan Bingbing, aktris asal Jerman Martina Hill, dan sejumlah bintang terkenal lainnya.

Pada musim ketiga acara ini berakhir dengan ditonton oleh lebih dari satu juta penonton dan membuktikan bahwa acara ini populer di kalangan penonton Cina.

Pada musim keempat akan mulai tayang pada pertengahan bulan Mei mendatang, namun untuk penampilan Jung Yong Hwa masih belum ditentukan.

Di program ini Yong Hwa tampil sebagai teman dari Da Peng, pembawa acara program ini. Pentolan dari CNBLUE akan menjadi bintang Korea pertama yang akan tampil dalam acara ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)