SAP Luncurkan Saumata Suites di Alam Sutera

Rabu, 22 April 2015 - 10:02 WIB
SAP Luncurkan Saumata Suites di Alam Sutera
SAP Luncurkan Saumata Suites di Alam Sutera
A A A
SUKSES memasarkan apartemen Saumata sebagai proyek perdananya, perusahaan pengembang properti PT Sutera Agung Properti (SAP) kembali menawarkan proyek terbarunya berupa apartemen eksklusif yang diberi nama Saumata Suites.

Marketing Director SAP Boy Noviyandi mengatakan, setelah melihat respons konsumen terhadap proyek pertama yang diusung oleh SAP, pihaknya segera meluncurkan Saumata Suites yang menawarkan apartemen setinggi 40 lantai, yang lebih tinggi daripada apartemen Saumata. Hal itu dimaksudkan agar Saumata Suites dapat menjadi landmark baru untuk kawasan Alam Sutera dan menjadi bangunan tertinggi di kawasan ini.

Saumata Suites menawarkan 132 unit hunian eksklusif dengan 3 bedroom (BR) berukuran 149,3 meter persegi dan 6 unit (luas 312,10 meter persegi) penthouse yang dilengkapi private lift di setiap unit. Apartemen yang menempati lahan seluas 1 hektare ini ditargetkan serah terima kunci pada akhir tahun 2018. Harga per meter perseginya tiap unit adalah Rp28 juta, mengalami kenaikan sebesar Rp1 juta dari harga per meter persegi unit-unit di Saumata 1.

Pembangunan Saumata Suites, Boy menyebutkan, membutuhkan investasi Rp500 miliar. Adapun target serah terima Suamata Suites akan dilakukan pada akhir 2018. Apartemen premium di kawasan Serpong ini ditawarkan dengan harga mulai Rp28 juta per meter persegi, atau Rp4,9 miliar per unit. “Kisaran harga yang kami tawarkan memiliki prospek untuk terus berkembang seiring dengan pertumbuhan kawasan dan pasar properti. Pastinya apartemen ini akan banyak diburu konsumen,” ujarnya.

“Serupa dengan tower sebelumnya, Saumata Suites juga menggunakan finfin emas yang menutupi beberapa bagian fasad bangunan, ditambah dengan dinding vertikal precast yang sengaja dibuat menonjol pada fasad bangunan dan berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya,” kata Ary Indra, principal Architect Aboday, yang menangani arsitektur proyek apartemen Saumata.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)