Liliana Tanoesoedibjo Ciptakan Lagu Anak-anak

Kamis, 23 April 2015 - 07:24 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Ciptakan Lagu Anak-anak
Liliana Tanoesoedibjo Ciptakan Lagu Anak-anak
A A A
JAKARTA - Liliana Tanoesoedibjo terkenal mahir dalam menciptakan lagu. Berkat tangan dinginnya, lagu-lagu ciptaannya dipakai untuk soundtrack film ataupun dinyanyikan di acara besar.

Tak hanya membuat lagu yang bertemakan dewasa, istri dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini dikabarkan juga membuat lagu anak-anak.

"Saya sudah membuat beberapa lagu untuk anak-anak. Kita lihat saja tanggal mainnya," papar Liliana saat ditemui di RCTI, Jakarta.

Liliana mengungkapkan, dalam menciptakan sebuah lagu dirinya tidaklah sembarangan. Menurutnya, dalam membuat lagu harus memiliki arti yang jelas.

"Kalau buat lagu harus punya kata-kata yang ada artinya. Saya nggak suka buat lagu yang nggak ada artinya. Semua lagu saya ada artinya," pungkasnya.

Sudah banyak lagu yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo. Antara lain, Indonesia Negeri Kita Bersama, sebagai soundtrack Di Balik 98, Mars Perindo, Here We Are Indonesia, yang sempat dinyanyikan oleh 130 kontestan Miss World 2013 di Bali, Ku Ukir Prestasi Dunia Untukmu Indonesia yang dinyanyikan saat Miss Indonesia 2015, Indonesia Jaya, serta Bersatulah Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8959 seconds (0.1#10.140)