Bangun Usaha, Ciptakan Brand Bersama

Kamis, 23 April 2015 - 08:15 WIB
Bangun Usaha, Ciptakan Brand Bersama
Bangun Usaha, Ciptakan Brand Bersama
A A A
Sosok Kartini dalam era masa kini memang telah berkembang menjadi wanita yang lebih bisa mengekspresikan diri serta talentanya. Termasuk bagi desainer senior, Ghea Panggabean. Pengaruh Ghea sebagai ibu panutan untuk anak kembarnya, Amanda dan Janna pun cukup kuat.

Kedua putri Ghea yang mengikuti jejak sang ibu sebagai desainer dan memiliki lini busana juga sejak kecil sudah dimotivasi untuk menjadi sosok Kartini masa kini, sosok wanita yang mandiri tetap berkarya walaupun nantinya sudah bersuami.

“Saya selalu memberikan motivasi kalau nanti mereka sudah bersuami untuk terus berkarya, ikut memanfaatkan talenta kita, memberikan sumbangsih pada lingkungan,” ungkap Ghea kepada KORAN SINDO. Pemahaman tentang wanita yang mandiri atau tidak bergantung maupun “cengeng” juga ditanamkan sejak kecil oleh Ghea kepada anak-anaknya. Keduanya telah digembleng untuk menjadi wanita yang tangguh dan terbukti kini baik Amanda maupun Janna ikut meniti karier di industri fashion dan memiliki label sendiri.

“Mama mendukung kita sebagai perancang yang juga ingin sukses seperti beliau,” kata Janna. Melihat dukungan yang diberikan oleh ibundanya, Amanda sangat senang dan berkomitmen ingin menjadi wanita sukses yang berkontribusi untuk lingkungan yakni menjadi desainer dan membuka label sendiri. Dengan role model sang ibunda, Amanda yang sejak kecil terbiasa melihat kegiatan Ghea sudah merasa cinta dengan fashion. Karena terinspirasi dan ingin memberikan penghargaan kepada sang mama, label yang diluncurkannya pun juga masih menyertakan nama Ghea.

Sebab sang mama biasa memberikan contoh serta semangat bekerja. Amanda dan Janna sekarang keduanya berkolaborasi untuk beberapa brand termasuk brand Ghea. Mencintai fashion sebagai bagian kehidupannya sejak kecil bersama sang mama, baik Amanda dan Janna tak pernah melupakan motivasi menjadi kartini masa kini yang mandiri dan terus berkarya.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)