Kamen Rider Ajarkan Safety Driving

Kamis, 23 April 2015 - 08:54 WIB
Kamen Rider Ajarkan Safety Driving
Kamen Rider Ajarkan Safety Driving
A A A
Masih ingat dengan Breda Kustanto yang kerap warawiri di wilayah Jakarta dengan mengenakan kostum Kamen Rider? Di Jepang, orang yang satu visi dengan Breda baru saja jadi sorotan.

Sosok yang belum diketahui identitasnya tersebut tertangkap kamera ketika melakukan patroli di Kota Kitakyushu, Jepang. Kamen Rider tersebut mengendarai motor yang sudah dimodifikasi tampilan eksteriornya. Motor ini dibuat sama dengan motor bernama Cyclone yang dikendarai Kamen Rider yang ada di serial animasinya.

Kamen Rider di Kota Kitakyushu tersebut ternyata tidak sekadar nampang . Dia juga berpatroli keliling kota mencari orang-orang yang mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Kepedulian itu bahkan dia perlihatkan di kostum Kamen Rider yang tertuliskan sebuah slogan “Stop Drunk Driving”.

Daily Mail malah mengatakan aksi Kamen Rider ini mendapat dukungan dari pihak kepolisian Kitakyushu. Meski identitasnya belum diketahui, media massa Jepang menduga bahwa sosok di balik kostum tersebut adalah Shinjiro Kumagai, seorang biksu yang juga seniman.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)