Merawat Rambut Tetap Sehat dan Gaya

Jum'at, 24 April 2015 - 08:34 WIB
Merawat Rambut Tetap Sehat dan Gaya
Merawat Rambut Tetap Sehat dan Gaya
A A A
PT Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips, memperkenalkan KeraShine, rangkaian produk penata rambut pertama di Indonesia yang mengandung keratin.

Rangkaian produk Philips terbaru ini menjanjikan pengalaman penataan, sekaligus perawatan rambut untuk membantu wanita mendapatkan sekaligus mempertahankan rambut sehat serta menampilkan gaya rambut terbaik.

Nick Andrews, Head of Marketing for Philips Consumer Lifestyle Indonesia, mengemukakan, bagi banyak wanita, rambut adalah mahkota yang berharga. Memiliki rambut yang sehat dan indah membantu mereka mempertahankan rasa percaya diri terhadap penampilan.

Oleh karena itu, Philips meluncurkan KeraShine, rangkaian produk penata rambut pertama di Indonesia mengandung keratin yang menjanjikan pengalaman penataan, sekaligus perawatan rambut melalui styling brush, pelurus rambut, serta pengering rambut untuk membantu wanita mendapatkan sekaligus mempertahankan rambut sehat, plus menampilkan gaya rambut terbaik.

“Rangkaian produk Philips KeraShine yang inovatif akan membantu para wanita mendapatkan kembali rambut indah alami, mempertahankan rambut yang sehat, dan memiliki gaya rambut sesuai keinginan dalam waktu singkat. Philips KeraShine memungkinkan tatanan rambut dan perawatan sempurna seperti di salon, dengan biaya dan waktu yang jauh lebih hemat,” ujarnya.

Berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Philips, 31% wanita mengeluhkan rambut kering, 41% mengatakan polusi telah merusak rambut mereka, dan 40% memiliki masalah rambut rontok. Solusi dari berbagai permasalahan rambut mereka bisa saja terdapat pada protein sederhana bernama keratin. Ahli rambut Dr Susie Wong dari Klinik Permata mengatakan, setiap helai rambut pada dasarnya berbentuk tabung dengan korteks di dalamnya, dan lapisan luar yang disebut dengan kutikel, serta diikat oleh protein di antaranya keratin.

Keratin merupakan protein alami yang terdapat pada rambut dan berfungsi memperkuat rambut dan membuat rambut berkilau. “Kandungan keratin pada alat penata rambut seperti KeraShine dapat membantu meremajakan dan melembutkan rambut sehingga rambut terlihat indah, sehat, dan kuat,” sebutnya. Seiring dengan semakin banyak wanita Indonesia yang mengikuti tren mode internasional, semakin banyak pula wanita yang ingin bereksperimen dengan penampilan baru.

Termasuk mencoba metode penataan rambut seperti mewarnai, meluruskan, dan lain-lain. Semua ini dapat menyebabkan rambut menjadi kusam, tidak sehat, kering, dan rontok, ditambah lagi dengan kerusakan yang disebabkan oleh faktor lingkungan seperti polusi. Rangkaian produk Philips KeraShine, yaitu KeraShine AirStyler HP8659. Ini adalah airstyler yang inovatif, membuat rambut cantik dan lurus alami, menciptakan tren rambut terkini. Ada juga KeraShine Straightener HP8316.

Pelurus rambut KeraShine yang unik menciptakan gaya rambut yang sangat lembut dengan cepat dan efisien. Dan terakhir, KeraShine Hairdryer HP8119. Pengering rambut KeraShine yang inovatif ini memberi hasil yang cepat dan melindungi rambut dari panas, membuatnya berkilau sehat.

“Philips ingin agar wanita Indonesia lebih percaya diri dengan penampilan setiap hari. Produk Philips KeraShine akan memudahkan wanita untuk memperoleh gaya rambut yang diinginkan, sekaligus mendapatkan perawatan yang sudah sepantasnya diberikan untuk rambut,” tutur Andrews.

rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)
pixels