Spider-Man Akan Kembali Hadir Bersama Avengers?

Selasa, 28 April 2015 - 07:03 WIB
Spider-Man Akan Kembali Hadir Bersama Avengers?
Spider-Man Akan Kembali Hadir Bersama Avengers?
A A A
LOS ANGELES - Sebuah rumor baru telah beredar di internet. Umberto Gonzalez yang juga dikenal sebagai El Mayimbe, telah mengunduh foto Spiderman diakun instagram dengan judul mengenai film Marvel. Mengenai Spider-Man hingga saat ini belum dikonfirmasi.

Selama ini, Mayimbe memang telah memiliki sejarah untuk “membocorkan” kabar secara akurat meski belum memiliki kejelasan resmi.

Dilansir dari Comicbook, menurut postingan Mayimbe diakun instagram tersebut, film mandiri Spider-Man yang akan meramaikan bioskop pada 28 Juli 2017 ini akan berjudul Spiderman: The New Avenger.

The Marvel Cinematic Universe telah dikabarkan akan mengikuti alur cerita New Avengers di masa lalu. Jika hal ini mempertimbangkan bahwa ini adalah film ketiga Spider-Man dalam waktu kurang dari 15 tahun, jadi dengan menyertakan nama "Avenger" dalam judul cukup mampu menjelaskan kepada para penggemar akan eksistensi Spidey yang turut bergabung di Marvel Cinematic Universe.

Meski begitu, hingga saat ini, seperti layaknya yang tertera pada poster, ini masih sebatas rumor dan semua menunggu konfirmasi resmi akan berita ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)