Headphone Bluetooth dengan Noice Cancellation

Selasa, 28 April 2015 - 09:42 WIB
Headphone Bluetooth dengan Noice Cancellation
Headphone Bluetooth dengan Noice Cancellation
A A A
Capdase ternyata tidak hanya dikenal dengan produksi casing untuk ponsel atau tablet. Tapi, juga sudah memiliki produk seperti Capdase Pulse Buetooth Headphones.

Dikemas dalam kombinasi warna hitam dengan balutan perak, Pulse memiliki dimensi cukup lebar. Yakni panjang 262 mm, lebar 257 mm, dan tinggi 74 mm. Bahan empuk di bagian earpad headphone ini dipilih sehingga tidak memberikan tekanan secara berlebihan serta tetap nyaman jika digunakan dalam waktu yang lama. Tentu, desain saja tidak cukup. Kualitas suara juga diperhatikan.

Pulse memberi suara cukup jernih. Terutama antara bass, mid, dan treble yang lumayan seimbang. Nah, yang paling menarik adalah sistem Anti Noise Cancellation yang mampu menghilangkan suara yang mengganggu dari luar. Dengan sistem ini, maka suara jadi lebih jernih. Sayangnya, ketika kualitas volume ditambah, ternyata suara yang dihasilkan bisa terdengar (bocor) keluar.

Sehingga orang yang berada di samping pengguna bisa mendengarkan meskipun samar. Pulse sudah dilengkapi fitur Bluetooth versi 4.0, serta saklar pair yang memudahkan perangkat tersambung dengan berbagai smartphone, tablet, ataupun PC. Tentu Capdase yang sudah menggeluti industri perangkat bergerak sudah sangat paham terhadap fitur yang dibutuhkan oleh pengguna.

Ada juga tombol pengaturan volume, mikropon langsung tertanam pada headphone sehingga tidak mengganggu penggunaan. Capdase mengklaim Pulse memiliki playtime hingga 10 jam non stop. Selain dapat dilipat, Pulse dilengkapi pouch yang praktis untuk dibawa kemana saja.

Hati-hati, ketika headphone dilipat jangan sampai perangkat kabel ikut tertekuk. Karena ternyata memberikan bekas yang ditakutkan kabel akan cepat rusak. Secara keseluruhan, Pulse memberi keseimbangan cukup antara desain dan suara, juga bahan yang empuk dan nyaman saat dipakai dalam waktu lama. Fitur Anti Noise Cancellation pun jadi nilai plus.

Binti mufarida
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)