Hobi Selfie lewat Aplikasi Selfie

Selasa, 28 April 2015 - 09:46 WIB
Hobi Selfie lewat Aplikasi Selfie
Hobi Selfie lewat Aplikasi Selfie
A A A
Kegemarannya berfoto selfie diakui Olivia Jensen semata-mata bukan karena ikutan tren selfie yang sedang menjamur. “Justru aku doyan selfie karena penasaran dengan beragam aplikasi selfie yang banyak banget di Google Play,” ungkapnya.

Kendati aktris kelahiran 11 April 1993 bernama lengkap Olivia Lubis Jensen ini sadar bahwa dirinya memiliki penampilan fisik yang cantik, namun dulu tidak pernah terpikir akan sebegitu ketagihan melakukan selfie. Olivia, panggilan akrabnya, bercerita saat tren selfie melanda, banyak orang di sekitarnya yang memperbincangkan aplikasi selfie ini dan itu beserta beragam keunggulannya.

“Aku jadi penasaran dong. Akhirnya iseng download dan nyobain satu. Eh ternyata keren dan seru juga. Akhirnya sering aku pake buat selfie,” ungkapnya. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sampai bingung karena begitu banyak aplikasi selfie dengan kelebihan dan kekurangan berbeda-beda.

“Ada Camera360, BeautyPlus, hingga YouCam Perfect. Kalau sekarang sih lebih suka pake YouCam Perfect,” ungkapnya. Olivia menjelaskan alasannya menggunakan aplikasi dari YouCam karena fitur yang diberikan terbilang lengkap. Fitur yang paling disukai oleh Olivia adalah Make Up, dimana pengguna dapat menambahkan beragam riasan pada foto wajah namun masih terlihat alami.

“Fitur Make Up biasanya untuk aku perlihatkan ke Make Up Artist sebelum sesi pengambilan gambar. Jadi aku minta dia untuk coba dandanin wajah aku seperti hasil foto dengan fitur YouCam Make Up dan tanya pendapatnya, apakah cocok atau enggak,” jelas Olivia yang baru saja didaulat sebagai duta smartphone terbaru BenQ.

Cahyandaru kuncorojati
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4740 seconds (0.1#10.140)