Aplikasi Minggu Ini

Selasa, 28 April 2015 - 09:49 WIB
Aplikasi Minggu Ini
Aplikasi Minggu Ini
A A A
SCOOP News

Aplikasi agregrator portal berita yang tersedia di Android dan iOS ini cukup istimewa. Karena tidak hanya berfungsi sebagai agregator saja, namun telah disematkan fitur navigasi melalui bantuan suara. Bahkan fitur tersebut membuat smartphone juga bisa membacakan berita. Tentu aplikasi ini memang dirancang khusus bagi pengguna difabel. Tampilan yabg simple dan minimalis dirancang untuk memudahkan pengguna.

DIA.LO.GUE

Aplikasi yang diluncurkan oleh IonSoft ini merupakan aplikasi forum berbasis Android yang menggabungkan Forum, Messenger, dan SNS (Social Networking Services). Forum ini terdapat kategori seperti: lifestyle, olah raga, kesehatan, dan masih banyak lainnya. Pengguan juga bisa menyebarkan informasi melalui tombol aplikatif Share. Aplikasi ini memang diciptakan untuk menambah keseruan bersosialisasi melalui forum.

Cupslice

Merupakan aplikasi edit foto yang memudahkan pengguna untuk menyertakan berbagai macam caption kata-kata berbentuk stiker yang sedang hype hingga penyertaan hashtag secara otomatis ketika akan di-share ke berbagai sosial media. Didalamnya terdapat lebih dari 50 efek filter foto profesional sehingga pengguna bisa mempercantik foto dengan mudah.

Binti mufarida
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)